• Home
  • Pekanbaru
  • Plt Wako Pekanbaru: Personel Penegak Perda Jangan Loyo
Senin, 12 Maret 2018 | 20:52:35

Plt Wako Pekanbaru: Personel Penegak Perda Jangan Loyo

Pekanbaru, Pesisirnews.com - Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, meminta kepada seluruh personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Pekanbaru agar memiliki tiga prinsip dalam menjalan tugas.

"Tiga prinsip yang harus dimiliki personel Satpol PP yakni harus kuat iman, kuat fisik dan kuat ketangkasan,"  ungkap  Ayat, Jumat (9/3/).

Ayat menjelaskan, kuat iman yang dimaksud yakni personel Satpol PP di tengah kesibukan menegakan Peraturan Daerah (Perda) untuk tetap menjalankan ibadah.

"Jadi personel Satpol PP ini kan banyak juga godaannya. Jadi kekuatan iman juga harus menjadi nomor satu. Jangan sampai, jadi personel penegak Perda malah loyo," imbau Ayat.

Tak hanya itu saja, Ayat juga berpesan dan mengimbau kepada seluruh personel Satpol PP baik yang berstatus ASN ataupun THL untuk memberikan contoh kepada pegawai yang lain.

"Sebelum menegakkan Perda di luar, personel Satpol PP juga harus terlebih dahulu menegakkan Perda pada diri sendiri. Jangan sampai tim Penegak Perda malah memberikan contoh yang buruk di luar. Ini yang harus dijaga dengan baik,"  harap Ayat.(toriau/Kominfo). 


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR