• Home
  • Pemkab Inhil
  • Apel Gabungan Awal Tahun, Bupati Inhil Imbau Jajaran Pemkab Jaga Konsistensi Kinerja Positif
Selasa, 2 Januari 2018 | 10:12:03

Apel Gabungan Awal Tahun, Bupati Inhil Imbau Jajaran Pemkab Jaga Konsistensi Kinerja Positif

Indragiri Hilir,Dalam apel gabungan pada awal tahun 2018, Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan mengimbau seluruh jajarannya di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil untuk terus menjaga konsistensi kinerja positif seperti tahun sebelumnya.

Bupati yang bertindak sebagai inspektur kala itu, bahkan juga mengharapkan setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Inhil memiliki terobosan guna peningkatan kinerja.

"Setiap Pimpinan instansi di lingkungan Pemkab Inhil harus nemperbaharui niat dan motivasi kerja sehingga dapat lebih baik kedepan," tukas Bupati dihadapan lebih dari seratus orang PNS Pemkab Inhil di lapangan Upacara Kantor Bupati Inhil, Tembilahan, Selasa (2/1/2018) pagi.

Kepada jajarannya Bupati berpesan, agar dapat senantiasa menjaga kedisiplinan diri di tempat kerja, memupuk semangat baru di tahun yang baru ini. Setiap PNS, lanjutnya, harus saling mengingatkan menyangkut adanya tindakan indispliner yang dilakukan oleh rekan kerja.

"Mulailah dari diri masing-masing dulu untuk memperbaiki diri, lantas mengingatkan rekan kerja," kata Bupati dalam apel yang berlangsung hikmat sedari awal hingga apel berakhir.

*Potong Tumpeng Dan Shalawat Milad Bupati*

Seusai apel gabungan, ratusan PNS Pemkab Inhil bersama - sama menyaksikan pemotongan tumpeng dan melantunkan shalawat guna merayakan milad Bupati Inhil, HM Wardan.

"Selamat ulang tahun", kalimat yang diucapkan oleh beberapa PNS setelah membubarkan diri dari barisan apel. Harapan agar selalu diberikan kesehatan pun diucapkan oleh sebagian PNS kepada Bupati Inhil, HM Wardan yang memasuki usia 57 tahun.

Perayaan Milad Bupati Inhil, HM Wardan  yang memberi kesan sederhana itu juga diiringi dengan lantunan shalawat badar oleh segenap PNS di lingkungan Pemkab Inhil yang mengikuti apel gabungan.(adv/kominfo).


BERITA LAINNYA
Bupati Inhil Lepas Keberangkatan JCH Kloter 3
Jumat, 20 Juli 2018 | 14:40:55
Melalui HSNI, Aspirasi Nelayan Dapat Direkomendasi
Selasa, 17 Juli 2018 | 12:51:45
Bupati dan Sekda Beda Pandangan
Selasa, 17 Juli 2018 | 00:39:21
BERIKAN KOMENTAR