• Home
  • Pemkab Inhil
  • Said Syarifuddin Melantik Pengurus HSNI Kecamatan Tembilahan Hulu
Selasa, 18 September 2018 | 10:35:42

Said Syarifuddin Melantik Pengurus HSNI Kecamatan Tembilahan Hulu

Inhil, Pesisirnews.com - Seketaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir( Inhil) yang juga Ketua HNSI Inhil melantik kepengurusan Ranting Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia(HNSI) Kecamatan Tembilahan Hulu masa bakti 2018-2023 yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Tembilahan Hulu, Senin, (17/9/2018).

Acara tersebut sekaligus dengan kegiatan pengukuhan Pergantian Antar Waktu (PAW) Pengurus PGRI Kecamatan Tembilahan Hulu masa bakti 2018-2021 serta Pelantikan Pengurus Pemuda BNN Kelurahan Tembilahan Hulu.

Pada sambutannya Seketaris Daerah Inhil Said Syarifuddin menyampaikan bahwa HNSI Bukan Organisasi terkait partai, HNSI Ialah Organisasi Independen yang bergerak Untuk nelayan.

"HNSI ialah organisasi yang tidak terkait dengan partai Politik,HNSI organisasi untuk Kemajuan nelayan " ujar ketua HNSI yang juga merupakan Sekda Inhil.

Sekda juga mengatakan  pada Tahun ini sekitar 2500 nelayan Inhil akan diberikan asuransi nelayan dengan catatan Memiliki Kartu Tanda Penduduk(KTP) dengan Pekerjaan Nelayan.

Sementara untuk PGRI Kecamatan Tembilahan Hulu yang baru saja di kukuhkan, Sekda meminta agar mempertahankan prestasinya mengingat selama 2 tahun terakhir berturut turut mendapatkan penilaian yang terbaik.

Untuk Pemuda BNN, Sekda meminta agar  pemuda menjauhi narkoba dan sejenisnya,mengingat narkoba sangat merusak generasi bangsa,
terus mengkampayekan bahaya narkoba.

Sementara Itu Camat Tembilahan Hulu M. Nazar,S.Sos,M.Si mengatakan Pengurus HNSI, PGRI dan Pemuda BNN yg sudah terbentuk perlu dikukuhkan agar keberadaannya mendapat legilitas dan berbadan hukum dengan harapan Pengurus yg telah dikukuhkan ini dapat berperan dan berkuntribusi Dalam mendukung pemerintah melaksanakan pembangunan guna mensejahterakan pengurus dan masyarakat pada umumnya.

Turut Hadir Pada acara tersebut, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Inhil Drs. H. Mukthar, Kepala Dinas Pendidikan Inhil Drs. Rudiansyah M.Si, Anggota DRRD Inhil Ustad Sumardi,Ketua PGRI Inhil Yaswar Aprilian,SE,MM, Ketua DPD Pemuda BNN Inhil Mahmuddin S.Pi, Camat Tembilahan Hulu M,Nazar, Unsur Forkompincam Tembilahan Hulu setra tokoh masyarakat Tembilahan Hulu.(adv/humas). 


BERITA LAINNYA
Bupati Inhil Lantik 6 Penjabat Kepala Desa Sekaligus
Jumat, 12 Oktober 2018 | 13:56:54
BERIKAN KOMENTAR