• Home
  • Peristiwa
  • Masyarakat Rohil Heboh Penemuan Mayat Warga Keturunan Tionghoa
Sabtu, 4 November 2017 | 11:18:35

Masyarakat Rohil Heboh Penemuan Mayat Warga Keturunan Tionghoa

Rohil, Pesisirnews.com - Warga keturunan tionghoa tidak memiliki keluarga dibagansiapapi ditemui sudah membusuk didalam sumur di gang Putra Jalan Pahlawan Kelurahan Bagan Timur Kecamatan Bangko. 

Penemuan mayat itu pertama kali tercium oleh Cui Lim (60), sekira pukul 16.00 wib, warga Gang Putra mencium bau busuk yang menyengatkan yang dikira hanya bau bintang yang mati, namun Cui lim meminta Syahrial (35) untuk mencaritahu sumber bau yang datang dari arah belakang rumahnya.

Sekira pukul 17.00 wib Sahrial lakukan pengecekan dan dikejutkan dengan  sesosok mayat didalam sumur, dan langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke RT setempat dan kepolisian. 

Anggota polsek bangko menuju ke TKP, melakukan evakuasi mayat dibantu warga. Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto, Sik, MH, Jumat 03/11/17 dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Rohil, Aiptu Yusran Pangeran Chery, SH membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut.

Diketahui korban tidak memiliki keluarga di Bagansiapiapi, lalu diserahkan kepada pihak yayasan multi marga Tionhua dan Pihak Multi marga menerima musibah itu, namun menolak untuk dilakukan Visum.

"Polsek Bangko mengamankan lokasi dan mencatat Saksi-saksi serta melintangkan garis Police line dilokasi tersebut, " kata Yusran.(dan/syofyan) 


BERITA LAINNYA
Dor! Mahasiswi Ditembak Seorang Pria di Depan Ibunya
Sabtu, 11 November 2017 | 11:22:56
BERIKAN KOMENTAR