• Home
  • Peristiwa
  • Awas Modus!!! Ngaku Mantan Kiyai, Penumpang Ini Hina Nabi Hingga Ajak Pindah Agama
Minggu, 3 Desember 2017 | 19:01:34

Awas Modus!!! Ngaku Mantan Kiyai, Penumpang Ini Hina Nabi Hingga Ajak Pindah Agama

Rekaman seorang penumpang dengan supir taksi online yang mengajak untuk pindah agama.

pesisirnews.com.Sebuah video yang merekam percakapan seorang penumpang pria dengan supir taksi online untuk pindah agama dari Islam ke Kristen, beredar di media sosial.

Video berdurasi 4 menit, 26 detik itu diunggah akun facebook Khalisa Ahzani. Dalam video tersebut tampak seorang penumpang pria taksi online yang duduk di depan tengah berbincang dengan supir taksi tersebut.

Dalam percakapannya, si pria itu mengutip salah satu ayat di Alquran yang menjelaskan soal nabi bahwa tidak ada nabi dari Arab.

"Tidak ada nabi arab, semua nabi dari Bani Israel. Nah, di Alquran itu kan ada 25 nabi, 24 nya dari Bani Israel. Satu-satunya nabi Arab hanya nabi yang mas supri ikut, " kata pria tersebut sambil tertawa.

Si pria itu kembali melancarkan pertanyaan saol istri Nabi Muhammad SAW. Ia juga menyinggung perihal poligami yang hanya dibatasi empat istri.

Kemudian si pria itu mengaku bahwa ia adalah mantan kiyai. "Saya ini kiyai, oh kalau Alquran hafal, dak usah nanya macam-macam sama saya," katanya.

Diakhir percakapan, si pria itu kemudian merayu si supir untuk pindah agama beralih ke Kristen. "Jangan macam-macam masuk Kristen aja. Salaman dulu kita, awas kalau kamu gak ikut Kristen," kata si pria itu sambil keluar dari mobil.

Beredarnya video tersebut mengundang komentar pedas dari netizen. "Karena umat Islam itu banyak cobaan nya ujiannya jadi jaminanya surga kalo murtad silahkan saja neraka menunggumu," kata akun Zealota Zahwa.

"Ayo semua org yg mengaku seorg muslim dan muslima kenali Rosul kita Muhammad saw.jadi pas ad yg hina beliu kita bisa keluarkan pembelaan kita utk Nabi Besar kita. Jangan mau Rosul kita dihina. Tanam kan dihati kalian semua " saya seorang muslim/muslimah jika ada yang menghina nabi Muhammada SAW Rosul kita itu bearti dia mengina kita," tutur akun Liska Ariestya Zed.

(sumber pojoksatu)



BERITA LAINNYA
Sang Ibu Histeris Ketika Lihat Anak Mengapung di Sungai
Senin, 11 Desember 2017 | 19:49:23
Pria ini sudah 20 tahun tinggal dengan buaya
Senin, 11 Desember 2017 | 10:11:47
BERIKAN KOMENTAR