• Home
  • Peristiwa
  • Tragis! Bocah SD Gantung Diri Gara-gara Sering Dibully
Kamis, 8 Februari 2018 | 16:58:54

Tragis! Bocah SD Gantung Diri Gara-gara Sering Dibully

Pesisirnews.com - Gara-gara sering dibully temannya, bocah SD gantung diri di dapur rumahnya. Murid SDN 1 Imandi, Desa Imandi, Kecamatan Dumoga Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Sulawesi Utara (Sulut) itu gantung diri pada Rabu (7/2) pagi.

Bocah kelas lima SD bernama Nathan Turangan (12) itu ditemukan tergantung di seutas tali di dapur rumahnya sekitar pukul 10.30.

Sang ayah, Jefri Turangan seolah tak percaya melihat anaknya sudah tak bernyawa dalam kondisi tergantung di dapur. Pria yang mengurus sendiri anaknya ini sejak umur satu tahun, baru pulang dari warung membelikan roti dan energen untuk korban.

Seketika itu, Fivi -sapaan Jefri- kaget bukan main melihat anak semata wayangnya tewas di dapur. Tangisnya pecah, dadanya sesak. Fivi yang serasa tak berdaya itu berteriak minta pertolongan dari warga sekitar.

Dalam isak tangis, Fivi memeluk anaknya erat. Dan secepatnya menurunkan tubuh Nathan yang telah kaku itu.

Nathan sempat dibawa ke puskesmas. Namun nyawanya tidak tertolong. Nathan diduga bunuh diri karena depresi akibat sering dibully temannya di sekolah.

"Tadi saya koordinasi dengan kepala sekolahnya. Katanya di sekolah sering diejek teman-temannya. Merasa minder. Jadi dia diduga depresi karena dibully sehingga mengakhiri hidupnya," ucap Kapolsek Dumoga Timur Iptu Nico Tulandi, seperti dikutip Manado Post (Grup Pojoksatu.id), Kamis 8 Februari 2018.

Sumber Pojoksatu.id



BERITA LAINNYA
Bom Polrestabes Surabaya, empat orang tewas
Senin, 14 Mei 2018 | 12:14:29
BERIKAN KOMENTAR