• Home
  • Peristiwa
  • 20 Jenazah korban tanjakan Emen dimakamkan bersamaan di TPU Legoso
Minggu, 11 Februari 2018 | 11:22:37

20 Jenazah korban tanjakan Emen dimakamkan bersamaan di TPU Legoso

Pesisirnews.com - Sebanyak 20 jenazah korban tanjakan Emen akan dimakamkan secara bersamaan di TPU Legoso, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, hari ini. Sementara 6 jenazah lainnya akan dibawa oleh pihak keluarga masing-masing.

Pantauan di RSUD Tangerang Selatan, secara bertahap jenazah dipulangkan dari Subang ke Instalasi Pemulsaran Jenazah RSUD Tangsel, untuk dimandikan, dikafankan dan disalatkan.

"Warga bersama eksavator sudah menyiapkan liang lahat untuk pemakaman jenazah," terang Kapolsek Ciputat, Kompol Donny, Minggu (11/2).

Menurut dia, jenazah yang dimakamkan itu dikubur secara berderet, memanjang. "Jadi tidak ditumpuk, hanya berdampingan. Itu permintaan keluarga," ujarnya.

Saat ini, seluruh jenazah baru saja disalatkan di Masjid Asyifa, RSUD Tangsel. Selanjutnya, para jenazah akan dibawa pihak keluarga ke TPU Legoso untuk dimakamkan. Tampak hadiri di lokasi pemakaman Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany mengenakan baju hitam kerudung putih.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan bus terjadi di Tanjakan Emen, tepatnya di Turunan Cicenang Kampung Cicenang, Desa Ciater, Kabupaten Subang sekitar pukul 17.00 WIB, kemarin. Korban langsung dievakuasi ke RSUD Subang dan beberapa puskesmas terdekat. Bus pariwisata bernomor polisi F-7959-AA itu membawa rombongan dari Koperasi Simpan Pinjam Permata, Ciputat, Tangerang Selatan. Di dalam bus pariwisata itu terdapat 50 orang penumpang.


Sumber Merdeka.com 



BERITA LAINNYA
Bom Polrestabes Surabaya, empat orang tewas
Senin, 14 Mei 2018 | 12:14:29
BERIKAN KOMENTAR