• Home
  • Peristiwa
  • Video Aksi Polisi Gagalkan Percobaan Bunuh Diri di Kelapa Gading
Senin, 19 Februari 2018 | 16:34:52

Video Aksi Polisi Gagalkan Percobaan Bunuh Diri di Kelapa Gading

Liputan6.com

Jakarta, Pesisirnews.com - Jajaran kepolisian dari Polsek Kelapa Gading menggagalkan upaya bunuh diri seorang wanita atas nama inisial BMA. Perempuan 34 tahun itu diduga akan bunuh diri setelah terlibat perselisihan dengan salah seorang karyawan kantor di kawasan Kelapa Gading.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Arif Fazlurrahman menyampaikan, peristiwa itu terjadi di kawasan parkir mobil P2A, Gedung Menara Satu, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara.

"Sekitar pukul 11.00 WIB tadi," tutur Arif kepada Liputan6.com di Jakarta, Senin (19/2/2018).

Menurut Arif, BMA awalnya terlibat cekcok mulut dengan marketing perusahaan swasta di lantai enam Gedung Menara Satu sekitar pukul 10.30 WIB. Tidak lama kemudian, dia meninggalkan pekerja itu ke tepi gedung yang terbuka.

"Korban berlari ke arah pagar pembatas parkir dan loncat pagar. Kemudian terlihat korban duduk di tepi dak lantai sambil memegang handphone," jelas dia.

Diduga, BMA mengakses sosial media dan mengaktifkan fitur live video sebelum nekat melompat atau bunuh diri dari atas gedung. Penghuni gedung yang melihat langsung melapor ke pihak kepolisian terdekat.

"Tidak lama anggota Polsek Kelapa Gading tiba dan berupaya melakukan komunikasi dengan korban. Hanya saja negoisasi menemui jalan buntu," kata Arif.

Masih Penyelidikan

Akhirnya, petugas mengambil keputusan untuk melakukan upaya penyelamatan paksa. Saat BMA lengah, polisi yang bertugas langsung menarik dari belakang dan langsung diamankan polwan yang ikut turun ke lokasi.

"Korban dapat diselamatkan dan sekarang masih dalam proses lidik oleh jajaran Reskrim (Polsek Kelapa Gading)," Arif menandaskan.


Sumber Liputan6.com 


BERITA LAINNYA
Wow ini kronologis ABK KM M Bizi 01 yang hilang.
Sabtu, 14 Juli 2018 | 18:23:57
Kecelakaan Maut, Ya Ampun Kepalanya
Rabu, 11 Juli 2018 | 14:20:36
Hasil Rapat pleno Kpu Kab Inhil PILGUB RIAU.
Kamis, 5 Juli 2018 | 13:47:49
Suami Dobrak Pintu Kamar, Astaga Istrinya
Senin, 2 Juli 2018 | 15:05:37
BERIKAN KOMENTAR