• Home
  • Peristiwa
  • Pengantin Baru Bunuh Diri Usai Antar Istri Jalan-jalan
Rabu, 21 Februari 2018 | 20:21:56

Pengantin Baru Bunuh Diri Usai Antar Istri Jalan-jalan

Sukabumi, Pesisirnews.com - Pengantin baru di Sukabumi, Relli (21) alias Picung bunuh diri setelah pergi jalan-jalan bersama istrinya. Picung bunuh diri dengan cara gantung diri di pohon menteng, Senin (19/2/2018).

Kapolsek Cisolok, AKP Hotmen Situmorang mengatakan, berdasarkan keterangan warga, warga Kampung Cikondang, RT 01/13, Desa Cikahuripan, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi itu sempat mengajak istri jalan-jalan sebelum ditemukan gantung diri.

"Menurut pengakuan warga sekitar, mereka sempat melihat pasangan suami-istri itu jalan-jalan. Sebelum akhirnya si pria ditemukan gantung diri," ucap Hotmen, Selasa (20/2/18).

Hotmen menambahkan, Picung gantung diri di pohon menteng setinggi tiga meter tersebut. Jenazah korban ditemukan sekitar pukul 15.30 sore.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Namun polisi tidak bisa melakukan penyelidikan lebih jauh lantaran keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi.

"Kami berupaya membujuk keluarga agar dilakukan visum atau otopsi. Tapi keluarganya menolak dengan menandatangani surat penolakan. Makanya jenazah langsung dimakamkan di TPU terdekat," tukasnya.

Diketahui, Picung menikah dengan wanita asal Kampung Cibangban, Kecamatan Cisolok pada 31 Desember 2017. Paktis, Picung baru menjalani biduk rumah tangga selama satu bulan 19 hari.

Egoy, salah satu teman dekat Picung mengaku tidak menyangka korban akan mengakhiri hidupnya dengan cara tragis.

"Saya sempat melihat dia di rumah istrinya, kalau dilihat sih baik-baik saja, gak ada masalah," ujar Egoy.

Selama mengenal Picung, lanjut Egoy, korban tidak pernah bercerita tentang masalah rumah tangga atau pun persoalan hidup yang dihadapinya.

"Kalau soal pribadi, saya gak tahu ya. Yang jelas, saya dan juga warga di sini merasa kaget ketika mendengar korban ditemukan sudah meninggal dengan posisi menggantung," akunya

Sumber Pojoksatu.id 



BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR