• Home
  • Peristiwa
  • Delapan Unit Rumah Warga di Desa Pulau Palas, Ludes Terbakar
Kamis, 17 Mei 2018 | 12:16:55

Delapan Unit Rumah Warga di Desa Pulau Palas, Ludes Terbakar

Tembilahan, Pesisirnews.com - Peristiwa kebakaran menghanguskan delapan unit rumah warga, di Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Kamis (17/5/2018) sekira pukul 1.30 wib dini hari. 

Dari data kepolisian, musibah kebakaran di hari pertama Ramadan itu diantaranya menghanguskan rumah miliki Aloy (60), H Asrani (65), Masroni (55), Samlan (50), 
Alom (62), Rusli (54), H Muslih (73) dan rumah milik Muhran (80).

Kebakaran yang terjadi tepatnya di jalan Merdeka, Desa Pulau Palas itu pertama kali di ketahui oleh seorang warga setempat, Hapip yang mendengar suara tiang listrik dipukul. 

"Hapip keluar rumah dan melihat api sudah membesar di rumah Samlan Als Utut, selanjutnya api semakin membesar  karena bangunan rumah terbuat dari kayu," terang Kapolres Inhil melalui Kasat Reskrim AKP M Adhi Makayasa. 

Melihat kobaran api yang kian membesar, saksi berteriak meminta pertolongan warga, Selanjutnya warga bersama anggota Polsek Tembilahan Hulu, berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. 

Sekira pukul 02.15 WIB, barulah datang 2 (dua) mobil Pemadam kebakaran milik Pemda Kab. Inhil dan 1 (satu) mobil milik PSMTI. Api baru bisa dihadapkan sekira pukul 03.00 WIB. 

Menurut kepolisian, akibat musibah kebakaran tersebut dipastikan tidak terdapat korban jiwa. Lanjutnya, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kebakaran tersebut.

"Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Tembilahan Hulu.(dan).


BERITA LAINNYA
Bom Polrestabes Surabaya, empat orang tewas
Senin, 14 Mei 2018 | 12:14:29
BERIKAN KOMENTAR