• Home
  • Peristiwa
  • Rombongan Kapolda Riau Tinjau Dua TPS di Tembilahan
Rabu, 27 Juni 2018 | 12:32:29
Pilkada Serentak

Rombongan Kapolda Riau Tinjau Dua TPS di Tembilahan

Tembilahan, Pesisirnews.com - Kapolda Riau, Irjen Pol Nandang bersama rombongan memantau pelaksana Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rabu 27 Juni 2018. 

Bertolak dari Pekanbaru mengunakan helikopter, rombongan Kapolda Riau tiba di Kota Tembilahan sekitar 9.30 Wib disambut langsung Bupati HM Wardan, Ketua KPU, Panwaslu, Kapolres, Dandim serta sejumlah Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil. 

Sesampainya di Tembilahan, Rombongan Kapolda Riau langsung menunju dua Tempat Pemungutan Suara (TPS), diantaranya TPS 015 di Jalan Lingkar dan TPS 049 Batang Tuaka, Tembilahan Kota. 

Irjen Pol Nandang saat diwawancarai mengatakan secara umum pelaksanaan Pilkada Serentak, baik itu Pilbup maupun Pilgub masih berjalan aman tanpa ditemukannya kecurangan dilapangan oleh anggotanya. 

"Secara umum saat ini aman-aman saja, pagi ini belum ada kita tangkap ataupun yang kita temukan yang melakukan money politik, serangan pajar maupun serangan senja," ungkap Nandang. 

Tidak ditemukannya kecurangan politik pada Pilkada Serentak 2018, menurut Kapolda Riau, hal itu berkat kesadaran para pasangan calon yang sudah lebih baik dan didukung berbagai upaya dari pihak kepolisian. 

"Dan kita sudah melakukan berbagai upaya agar tidak terjadinya money politik," tandasnya.

Usai melakukan peninjauan di kota Tembilahan, Kapolda Riau bersama rombongan langsung bertolak kembali mengunakan helikopter meninjau kesejumlah Kabupaten di Riau.(dan). 



BERITA LAINNYA
Sijago merah lalap satu unit rumah di tempuling
Senin, 24 September 2018 | 09:35:34
Lakalantas di KM 6 Bagan Batu Menelan Korban Jiwa
Minggu, 23 September 2018 | 11:17:35
Tiga Unit Rumah Warga di Kateman Ludes Terbakar
Kamis, 20 September 2018 | 13:51:44
BERIKAN KOMENTAR