• Home
  • Peristiwa
  • Penuman Mayat Pemuda di Pekan Arba, Diduga Ini Penyebab Kematian Korban
Rabu, 25 Juli 2018 | 15:43:16

Penuman Mayat Pemuda di Pekan Arba, Diduga Ini Penyebab Kematian Korban

Inhil, Pesisirnews.com - Masyarakat Kelurahan Pekan Arba Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, dihebohkan penemuan sesosok mayat laki-laki di pelabuhan penyeberangan, Rabu 25 Juli 2018, Sekira Pukul 05.00 Wib. 

Diketahui mayat laki-laki itu, bernama Muhammad Yunus (19) warga Tanjung Siantar, Kecamatan Batang Tuaka, Inhil. Dari data kepolisian, penemuan mayat ini pertama kali ditemukan oleh saksi Rohman yang hendak ke pelabuhan. 

"Ketika Saksi hendak ke Pelabuhan Saksi Melihat seorang Laki-laki di Pelatar Pelabuhan dalam posisi seperti orang tidur, Setelah saksi melihat lebih dekat ternyata Laki-laki tersebut telah meninggal dunia," beber Kapolres Inhil melalui KBO Reskrim Agus Susanto. 

Kemudian saksi memanggil warga lainya untuk melihat dan menanyakan Identitas mayat tersebut namun tidak ada yang dikenali. 

" Setelah masyarakat ramai datang ke TKP kemudian didapati Identitas Mayat tersebut An. YUNUS warga Desa Tanjung Siantar, Kec. Batang Tuaka," jelasnya. 

Lanjut KBO Reskrim, diketahui latar belakang korban mengidap penyakit Epilepsi. Diduga pada saat air pasang penyakit korban kambuh sehingga korban tenggelam di Pelantar Pelabuhan.(dan). 



BERITA LAINNYA
Jemaah Haji asal inhil kloter 03 Batam meninggal Dunia
Selasa, 21 Agustus 2018 | 19:25:53
Peletakan Batu Pertama Pembangunan MTs Hj. Zubaidah
Senin, 13 Agustus 2018 | 13:42:28
BERIKAN KOMENTAR