• Home
  • Peristiwa
  • Guru SD Negeri 001 Tembilahan terpilih sebagai Finalis lomba inovasi pembelajaran(INOBEL) tingkat Nasional.
Selasa, 11 September 2018 | 14:22:36

Guru SD Negeri 001 Tembilahan terpilih sebagai Finalis lomba inovasi pembelajaran(INOBEL) tingkat Nasional.

Pesisirnews.com-Nurlaila Purnama S. Pd. I, Guru SD Negeri 001 Tembilahan terpilih sebagai Finalis lomba inovasi pembelajaran (INOBEL) tingkat Nasional 2018, yang akan di selenggarakan 17 September sampai dengan 21 September 2018 Di Bali.

Berawal dari seleksi administrasi, uji similarity, dan uji sitasi dari seribu lebih karya inovasi guru Sekolah Dasar (SD) se Nusantara, Laila terpilih sebagai finalis di ajang lomba Guru Paling bergengsi ini.

Guru yang akrab disapa Laila tersebut satu-satunya peserta dari Propinsi Riau, yang lolos dari berbagai tahapan seleksi sehingga bisa ikut dalam perlombaan yang diselenggarakan oleh Kesharlindung Dikdas Kemendikbud Jakarta.
 
"Alhamdulillah karya kami berhasil lolos, sungguh tak menyangka, ini merupakan kejutan dari Ribuan Peserta Saya terpilih sebagai Finalis, semoga ajang ini membawa berkah khususnya untuk keluarga, dan dunia Pendidikan Inhil serta bs mengharumkan Kabupaten Indragiri Hilir di Kancah Nasional," ujar Laila saat dikonfirmasi, Senin (11/9/2018).
 
Selanjutnya Nurlaila mengatakan kegiatan ini dalam upaya meningkatkan Kompetensi, wawasan pengetahuan, motivasi dan Profesionalisme Guru untuk mengembangkan ilmu Pengetahuan,  teknologi dan kebudayaan Guru Sekolah Dasar. 

Mohon do'a restu sehingga bisa menjadi peserta terbaik se Indonesia, "harap Laila,  Guru Teladan 2018 penghargaan Bupati Inhil ini.(rls)


BERITA LAINNYA
Lakalantas di KM 6 Bagan Batu Menelan Korban Jiwa
Minggu, 23 September 2018 | 11:17:35
Tiga Unit Rumah Warga di Kateman Ludes Terbakar
Kamis, 20 September 2018 | 13:51:44
BERIKAN KOMENTAR