Kamis, 20 September 2018 | 13:51:44

Tiga Unit Rumah Warga di Kateman Ludes Terbakar

Kateman, Pesisirnews.com - Musibah kebakaran di Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil tiga unit rumah ludes terbakar, Kamis 20 September 2018, sekira pukul 00.15 Wib dini hari.

Peristiwa kebakaran yang terjadi tepatnya di Jalan Kesehatan Gang Satri I, Kelurahan Tangan Raja itu baru bisa dipadamkan sekira pukul 1.30 Wib.

Dari data kepolisian, kobaran api pertama kali di ketahui saksi korban Huzaimah yang saat itu baru keluar dari WC, namun di kejutan kobaran api yang kian membesar.

"Saksi korban melihat api sudah membesar didalam rumah bagian belakang, saat itu juga saksi korban berteriak meminta pertolongan dan menyelamatkan diri keluar rumah," ungkap Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra melalui Kapolsek Kateman.

Korban dan masyarakat setempat mencoba berupaya memadamkan api, namun karena rumah terbuat dari kayu, api langsung merambat kerumah yang ada disampingnya.

Selanjutnya Polsek Kateman, Koramil 06 Kateman dan Kelurahan Tagaraja bersama masyarakat berupaya memadamkan api dengan menggunakan 3 Unit Mesin Robin, sekira pukul 01.30 WIB api berhasil dikendalikan.

Akibat kebakaran tidak terdapat korban jiwa, kerugian materil yang diamali korban, namun kerugian materi mencapai Rp. 300.000.000,- ( tiga ratus juta rupiah). Saat ini lanjut Kapolsek penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Kateman.(dan). 



BERITA LAINNYA
Ini Sosok Kucing Lucu di Kue Ulang Tahun ke-67 Prabowo
Kamis, 18 Oktober 2018 | 13:37:07
BERIKAN KOMENTAR