Minggu, 23 September 2018 | 11:17:35

Lakalantas di KM 6 Bagan Batu Menelan Korban Jiwa

Bagan Batu, Pesisirnews.com - Peristiwa Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang terjadi di Jl Lintas Riau-Sumut KM 6 Bagan Batu antara mobil jenis pick up dengan sepeda motor menelan korban jiwa dan luka-luka serta patah kaki.

Lakalantas tragis itu terjadi pada Sabtu (22/9) malam sekira pukul 20.45 wib di jalan lintas Riau-Sumut KM 6 Bagan Batu, tepatnya di Kepenghuluan Bahtera Makmur kecamatan Bagan Sinembah kabupaten Rokan Hilir (Rohil). 

Berdasarkan data yang dirangkum dari Mapolres Rohil pada Ahad (23/9) menyebutkan bahwa kejadian itu bermula saat mobil Pick Up Suzuki APV BM 8941 PD yang di kemudikan oleh NT (41) datang dari arah Ujung Tanjung menuju arah Bagan Batu melaju dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di TKP, mobil pick up yang dikendarai NT berusaha mendahului mobil yang tidak diketahui identitasnya yang berada searah di depannya. Masuk ke jalur jalan sebelah kanan, dalam waktu bersamaan datang Sepeda motor Honda Supra x BM 3421 WH yang di kendarai oleh Fajar Shidiq dari arah berlawanan yaitu dari arah Bagan Batu menuju arah Ujung Tanjung.

Karena jarak sudah terlalu dekat, benturan keduanya pun tak terelakan, sehingga Mobil Pick Up Suzuki Apv BM 8941 PD menabrak bagian depan Sepeda motor Honda Supra x BM 3421 WH.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH yang dikonfirmasi melalui Paur Humas Iptu Yuliardi SH membenarkan adanya Lakalantas tersebut. Yang mana, lanjut Yuliardi, pengendara sepeda motor Honda Supra x BM 3421 WH, Fajar Shidiq warga Sidomulyo, Bagan Sinembah Raya mengalami luka-luka dan Meninggal Dunia di TKP dan di bawa ke Rumah Sakit Agung Bagan Batu. 

"Sementara, penumpang sepeda motor, Rahmat Safii yang alamat Boltrem Jaya Bukit 5 Kecamatan Bagan Sinembah Raya mengalami luka lecet di bagian kepala, dan patah kaki sebelah kanan serta dibawa ke Klinik Ibunda Bagan Batu," demikian ungkapnya. (bim). 



BERITA LAINNYA
Ini Sosok Kucing Lucu di Kue Ulang Tahun ke-67 Prabowo
Kamis, 18 Oktober 2018 | 13:37:07
Petobo las vegas nya kota Palu
Senin, 15 Oktober 2018 | 19:50:14
Penembakan di DPR, Peluru Tembus Jilbab Staf F-Golkar
Senin, 15 Oktober 2018 | 17:31:37
BERIKAN KOMENTAR