• Home
  • Peristiwa
  • Ratna Sarumpaet Batal di periksa Karrna Mengeluh Sakit dan Tak Nafsu Makan
Senin, 22 Oktober 2018 | 17:58:10

Ratna Sarumpaet Batal di periksa Karrna Mengeluh Sakit dan Tak Nafsu Makan

JAKARTA - Pengacara Aktivis Ratna Sarumpaet, Insank Nasrudin menyebutkan polisi menunda pemeriksaan klinnya pada Senin (22/10/2018) ini karena mengeluh sakit. Maka itu, pemeriksaan Ratna pun dijadwalkan ulang pada pada Selasa 23 Oktober 2018 esok.

"Tak enak badan, jadi kami minta untuk ditunda besok sore," ujar Insank yang mendampingi Ratna di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/10/2018)
Adapun Ratna sempat keluar dari ruang tahanan agar bisa menjalani pemeriksaan di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Namun, saat baru hendak diperiksa dia mengeluh sakit dan mengaku tak nafsu makan selama menjalani penahanan. 

Saat keluar, awak media pun sempat menanyainya meski dia banyak memilih diam. Namun, aktivis perempuan itu buka suara saat ditanya tentang konferensi pers yang dilakukan pada 2 Oktober lalu di rumah Prabowo.

Ratna dengan tegas membantah konferensi pers atas permintaannya. Dia juga mengaku tidak mengetahui konferensi pers tersebut atas inisiasi siapa. "Tidak, saya juga tak tahu dari mana pokoknya bukan saya," kata Ratna.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono menambahkan polisi memperpanjang masa penahanan Ratna guna keperluan penyidikan kasusnya itu. Pasalnya, polisi masih membutuhkan sejumlah keterangan tambahan dari Ratna.

Adapun 20 hari masa penahanan Ratna sebelumnya telah habis. Sedang polisi masih bakal memeriksa Ratna kembali guna kelengkapan berkasnya itu. "Masa penahanan RS diperpanjang hingga 40 hari ke depan yah untuk keperluan penyidikan," katanya.
Sindonews


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR