• Home
  • Peristiwa
  • Tak Diberi Izin Berenang Oleh Sang Ibu, Bocah 9 Tahun Ditemukan Tewas Dalam Parit
Senin, 7 Agustus 2017 | 12:00:43

Tak Diberi Izin Berenang Oleh Sang Ibu, Bocah 9 Tahun Ditemukan Tewas Dalam Parit

Humas Polres Inhil
Inhil, Pesisirnews.com - Mahendra bocah sembilan tahun meninggal dunia, setelah tenggelam di parit di depan rumahnya, di Jalan H. Bahrun Parit Baru Dusun Kempas Jaya Desa Belanta Raya Kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Minggu, (6/8/ 2017), sekira pukul 15.00 WIB.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, S.IK, melalui Kapolsek Gaung IPTU Walsum, membenarkan kejadian tragis tersebut. Diungkapkannya, peristiwa yang menewaskan pelajar kelas 3 SD itu bermula saat Minggu petang, korban minta izin kepada ibu kandungnya, Elianita (25), untuk mandi di parit depan rumahnya, namun tidak dikabulkan sang ibu. 

"Karena ibunya tahu, korban tidak pandai berenang. Namun rupanya diam - diam, korban tetap melaksanakan niatnya," ungkap IPTU Walsum, Senin 7 Agustus 2017. 

Tidak lama berselang, datang Lili (5) anak dari tetangga korban, menjumpai Elianita, dan mengatakan bahwa korban mandi di Parit. Mendengar hal itu, Elianita pun bergegas pergi ke parit dimaksud, namun korban tidak ada disana.

Elianita langsung meminta tolong kepada masyarakat untuk mencari korban. Masyarakat yang berdatangan pun menyelam ke dalam parit. Setelah dicari, akhirnya korban ditemukan di dalam parit dan sudah tidak bergerak lagi. 

"Korban dievakuasi ke rumahnya. Personel Polsek Gaung dan Tim Medis yang datang, kemudian memeriksa kondisi korban. Dari hasil pemeriksaan dr. Ida S. Simarmata diketahui bahwa korban sudah meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," jelasnya. 

Pihak Polsek Gaung, selanjutnya menyerahkan jasad korban kepada keluarga untuk dikebumikan.(rd). 


BERITA LAINNYA
Hujan Es, Warga Lari Berhamburan
Minggu, 22 Oktober 2017 | 14:31:26
Tepergok Tiduri Istri Orang, Mau Kabur Masih Telanjang
Sabtu, 21 Oktober 2017 | 14:30:55
Tiga orang guru wafat saat UKG ??
Minggu, 15 Oktober 2017 | 00:47:18
BERIKAN KOMENTAR