• Home
  • Opini
  • Istri Potong ‘Burung’ Suami dan Memasaknya Dengan Mie Instan, Karena Selingkuh Dengan Pembantunya
Minggu, 13 Agustus 2017 | 01:26:46

Istri Potong ‘Burung’ Suami dan Memasaknya Dengan Mie Instan, Karena Selingkuh Dengan Pembantunya

Pesisirnews.com,Tidak ada yang menyangka dan menduga seorang istri tega memotong 'burung' atau organ pribadi suaminya dan memasaknya dengan mie instan. Berawal dari kecurigaan sang istri yang sering melihat suaminya terbangun di tengah malam.
Hampir selama satu minggu setiap malam suami sering terbangun dan bergegas keluar kamar. Karena semakin curiga, sang istri akhirnya berpura-pura tidur dan menunggu kembalinya sang suami ke kamar, selang 30 menit tak kunjung kembali sang istri yang semakin penasaran akhirnya keluar kamar dengan langkah pelan.

Dikutip Radarislam.co  dari laman Islamidia.com, ternyata sang suami bersama pembantu sedang di dapur untuk memasak mie instan karena sang suami mengaku sangat lapar dan tidak tega
membangunkan sang istri yang tertidur pulas, tegasnya.

Tidak puas dengan apa yang dilihat sang istri akhirnya sang istri mengikuti diam-diam keesokan malamnya. Suami terlihat menuju ke kemar pembantu yang berada di dekat garasi mobilnya.
Betapa terkejutnya ketika sang istri melihat pembantu tersebut menarik suaminya masuk ke dalam kamarnya yang berukuran sempit itu.
Sengaja untuk berdiam dan menenangkan diri sejenak, akhirnya dengan tegar kaki sang istri melangkah perlahan ke arah kamar pembantu tersebut.

Mulai gerah dengan rintihan pelan hingga desahan suara wanita di dalam itu akhirnya sang istri memutuskan untuk kembali ke kamarnya dan tetap berusaha seolah tidak terjadi apa-apa. Subuh pagi sekitar pukul 04:30 sang suami kembali ke kamar diam-diam dengan langkah layaknya seperti pencuri naik keatas ranjang.

"Dari mana mas?" sang istri yang berpura-pura terbangun pun menanyakan

"Habis masak indomie Mah, lapar" suami menjawab

"Oh…" jawab istri dengan tenang dan kembali melanjutkan sandiwara tidurnya.

Tidak berselang lama sang istri melihat sang suami tertidur pulas dengan wajahnya yang tampak puas kelelahan. Sang istri sudah menyiapkan sebilah gergaji yang diambilnya dekat garasi tadi. Tidak menunggu lama sang istri yang sudah termakan emosi ini langsung melepas boxer yang dipakai suaminya tersebut dan but dan menggergaji Mr.P dengan penuh rasa amarah.

Suami yang terkejut dan belum sepenuhnya sadar dari tidur tersebut tidak kuasa melawan sang istri yang sudah seperti kesurupan itu. Hanya 1 menit waktu yang dibutuhkan sang istri memotong kemaluan nakal suaminya itu.

Tidak puas dengan semuanya ini, sang istri mengambil potongan 'burung' itu dan langsung bergegas ke dapur. Layaknya seperti sosis mentah, potongan organ pibadi sang suami pun di masak dengan mie instan dan  memposting masakan tersebut di snapchat miliknya @whitney_beryl. [Radarislam]



BERITA LAINNYA
Tiga orang guru wafat saat UKG ??
Minggu, 15 Oktober 2017 | 00:47:18
Tidur di Rumah Janda, Anggota Dewan Ini Diarak Warga
Kamis, 12 Oktober 2017 | 10:50:45
Suami Pergoki Istri Tidur Bareng Oknum Polisi
Rabu, 11 Oktober 2017 | 12:32:21
BERIKAN KOMENTAR