• Home
  • Politik
  • Akhirnya DR H Firdaus ST MT dan Rusli Efendi di Dukung PPP dan DEMOKRAT nyusul
Sabtu, 6 Januari 2018 | 11:00:12

Akhirnya DR H Firdaus ST MT dan Rusli Efendi di Dukung PPP dan DEMOKRAT nyusul

Saat firdaus menerima dukungan dari PPP
Pesisirnews,com.Setelah melalui perjuangan panjang, akhirnya DR H Firdaus ST MT mendapatkan partai untuk maju pada Pemilihan Gubernur Riau, dimana sebelum nya beberapa partai yang siap sedia untuk mendukung Firdaus maju pada pemilihan Gubernur Riau yang sudah beredar di kalangan masyarakat Riau akhirnya kandas di tengah jalan.dengan kegigihan sang visioner akhirnya membuahkan hasil unruk bertarung di Pilgubri 2018.


Pada kesempatan itu, pengurus DPP PPP langsung memperkenalkan Walikota Pekanbaru dua periode tersebut yang berpasangan dengan kader PPP Rusli Efendi. "Dengan mengucapkan bismillahirohmanirohim, malam hari ini Partai Persatuan Pembangunan memutuskan untuk Pilkada Riau 2018 jatuh kepada Bapak Firdaus dan Rusli Efendi," kata Romahurmuziy menyerahkan SK dukungan.

Dikatakan, keputusan partainya mendukung Firdaus-Rusli Efendi di Pilkada Riau tidak terlepas dari banyaknya masukan tentang prestasi yang telah diraih Firdaus selama memimpin Kota Pekanbaru. "Sebagai salah satu partai yang didirikan oleh ulama, PPP senantiasa mendengarkan apa yang disampaikan oleh para ulama," ujarnya. 

Pada kesempatan yang sama sumber yang di dapat oleh Redaksi pesisirnews.com partai yang mengusung sang Visioner menjadi Wali Kota dua periode akan menjatuhkan dukungan kepada DR H Fordaus MT dan Ruali Efend.i menurut sumber yang bisa di percaya oleh Redaksi pesisirnews.com dukungan resmi Demokrad akan keluar Hari minggu tgl 7/1/2018.maka dengan di keluarkan dukungan Demokrad kepada Firdaus dan Rusli Efendi lengkap sudah syarat untuk maju memperebutkan  Kursi Riau Satu,sehinggah teka teki yang beredar di tengah masyarakat siapa kandidat yang akan maju pada perhelatan untuk merebutkan Riau Satu terjawab Sudah (zamri Nurman).


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR