• Home
  • Politik
  • Pasangan Wardan-SU Resmi Daftarkan ke KPU
Rabu, 10 Januari 2018 | 15:33:31
Pilkada 2018

Pasangan Wardan-SU Resmi Daftarkan ke KPU

Tembilahan, Pesisirnews.com - Dengan diantar para kader dan simpatisan, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Wardan - Syamsuddin Uti daftarkan pencalonannya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu, 10 Januari 2018. 

Pasangan Wardan-SU yang diusung empat partai politik seperti Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dianggap telah memenuhi persyaratan 20 persen atau 9 kursi DPRD, sementara empat pengusung berjumlah 17 kursi di DPRD Inhil. 

"Setelah melakukan pendaftaran ke KPU Kabupaten Indragiri Hilir, setelah dilakukan pemeriksaan semua dokumen dokumen yang telah di tetapkan alhamdulilah sudah terpenuhi semua," jelas Wardan saat ditemui usai melakukan pendaftaran di KPU Inhil. 

Lanjutnya, secara legalitas formal pencalonan dirinya yang berpasangan dengan Syamsuddin Uti sudah sah ditetapkan sebagai calon bupati dan wakil bupati periode 2018-2023 pada perhelatan Pilkada 2018 mendatang. 

"Kami tentunya memohon restu dari masyarakat, mudah-mudahan tahapan-tahapan berikutnya dapat kami lalui dengan baik dan sukses, serta tidak menimbulkan permasalahan sehingga rangkaian Pilkada dapat diikuti dengan baik," tandasnya. 

Ia berharap koalisi 4 partai pengusung pencalonan dirinya terus sesuai komitmen awal, kompak, kerja keras, simultan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

"Semoga mendapatkan hasil yang maksimal," harapnya.(rd). 


BERITA LAINNYA
FIRDAUS-RUSLI AKAN HADIRI PELANTIKAN DPC PPP DUMAI
Jumat, 19 Januari 2018 | 00:25:44
Simpatisan Arak Firdaus - Rusli Keliling Pekanbaru
Senin, 8 Januari 2018 | 14:13:03
BERIKAN KOMENTAR