• Home
  • Politik
  • DR,H Firdaus ST,MT dan H,Rusli Effendi Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018/2023 tak di ragukan lagi.
Selasa, 23 Januari 2018 | 14:01:16
Prof H Sufian Hamim,M,Si

DR,H Firdaus ST,MT dan H,Rusli Effendi Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018/2023 tak di ragukan lagi.

Prof DR H.Sufian Hamim M.Si
Pesisirnews.com,figur calon Gubernur DR. H.Firdaus ST,MT terpilih dua kali menjadi wali kota Pekan Baru tidak di ragukan lagi kapasitas dan kapabelitas kepemimpinannya.k.

Berpengalaman di Birokrat dan Politik pernah memimpin Demokrat, figur yang religius,cinta akan ilmu pengetahuan telah meraih Doktor, sampai saat ini beliau juga menjadi ketua umum Alumni Universitas Islam Riau sampai saat ini telah berjumlah 40 lebih tersebar di seluruh Propinsi Riau.


Dengan Visi dan Misi beliau telah menjadikan kota Pekan Baru  yang berkembang Pesat,tertib,asri sebagai ibu kota Propinsi Riau menjadi kota jasa perdagangan dan pariwisata dalam suasana masyarakat yang agamis MADANI,dengan pertumbuhan ekonomi rata rata di atas 7% menjadikan masyarakat kota pekanbaru sejahtera dan berkeadilan.


Demikian pula H.Rusli Efendi, SE, SPd, M.Si sudah tidak bisa diragukan lagi kiprahnya sebagai kader dan pengurus DPP partai PPP,dua periode menjadi anggota DPRD propinsi Riau dan tetakhir menjadi pengurus Mesjid terbesar di Indonesia Mesjid Istiqlal Jakarta,beliau pemimpin yang Agamis dan merakyat figur yang di yakini mampu bekerja sama dengan calon Gubernur DR H.Firdaus ST,MT,membawa perubahan yang lebih baik kepada masyarakat Riau pada dimensi sumber daya,sosial ekonomi dan insfrastruktur yang lebih adil merata dan berkeadilan.


Kedua figur yang terbaik ini tentunya memiliki niat yang tulus iklas mengorbankan tenaganya,waktu,pemikiran dan harta bendanya,semata mata ingin kehadirannya di dunia ini bermanfaat untuk banyak orang hanya semata mata ingin mendapat ridho Allah SWT,karena itu ada kewajiban kita untuk membantu memperjuangkan kemenangan  beliau pada PILKADA tahun 218 ini untuk di pilih memimpin Propinsi Riau 5 tahun kedepan dengan Visi menjadikan Prooinsi Riau Sebagai  Masyarakat Madani, Berkemajuan dan Berkeadilan.


Di tulis Oleh Prof,Dr,H.Sufian Hamim,M,Si(Rektor UNISI pada masanya 2008-2013).


BERITA LAINNYA
Ini Hasil Pencabutan Nomor Urut Calon Gubernur Riau
Selasa, 13 Februari 2018 | 13:39:23
BERIKAN KOMENTAR