• Home
  • Politik
  • Calon Bupati Inhil HM Wardan Hadiri Syukuran dan Presmian Nama Cucu H. Khairudin di Desa Lubuk Besar
Senin, 19 Februari 2018 | 13:37:08

Calon Bupati Inhil HM Wardan Hadiri Syukuran dan Presmian Nama Cucu H. Khairudin di Desa Lubuk Besar

TEMBILAHAN Calon Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan melakukan silahturrahmi bersama masyarakat sekaligus menghadiri undangan Hakikah sekaligus Presmian Nama Putra dari Pasangan Edi Susanto dan Hastuti yang digelar di Kediaman H. Khairuddin di Desa Lubuk Besar, Kecamatan Kemuning, Senin (19/02/18) pagi.


Berbagai unsur masyarakat dan tokoh masyarakat Desa Lubuk Besar, dan Desa Tetangga tampak hadir untuk memenuhi undangan Hakikah Anak Kedua Edi Susanto tersebut sekaligus bertatap muka serta berbincang dengan HM Wardan yang merupakan Calon Bupati Inhil Priode 2018-2023.


H. Khairuddin dalam sambutannya mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah memenuhi undangannya dalam rangka hakikah sekaligus peresmian nama cucunya tersebut.


Terimakasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada bapak-bapak serta ibuk-ibuk yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk menghadiri undangan ini, dan dengan hormat kami minta kesediaan Bapak H. Muhammad Wardan untuk dapat meresmikan
nama cucu kami," pintanya


Sementara itu Calon Bupati Inhil HM Wardan yang dipercayakan oleh Keluarga Besar H. Khairuddin untuk meresmikan nama cucunya tersebut, mengatakan dengan diberikan nama   yang telah diberikan oleh keluarga diharapkan benar-benar menjadi nama yang baik.  


Tentunya kita berharap dengan nama yang telah diberikan oleh orang tuanya benar-benar  mendapat safaat dari Allah yaitu Muhammad Raziq Hanan diharapkan menjadi nama yang baik dan menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua serta Agama dan Nusa dan Bangsa, m" imbuh HM Wardan saat meresmikan nama putra Kedua Edi Susanto yang merupakan Sekretaris Partai Golkar tersebut. (rls/zamri)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR