• Home
  • Politik
  • Jalan Kaki Bersama Warga, Firdaus-Rusli Bikin Heboh Kota Dumai, Pak Saya Pilih Nomor 3.
Selasa, 6 Maret 2018 | 21:14:42

Jalan Kaki Bersama Warga, Firdaus-Rusli Bikin Heboh Kota Dumai, Pak Saya Pilih Nomor 3.

DUMAI - Usai kampanye di Pulau Rupat-Bengkalis, Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Dr H Firdaus ST MT dan Rusli Efendi MSi (FIRLI) membuat heboh warga di sepanjang jalan Sudirman hingga ujung Jalan Sultan Syarif Kasim, Kota Dumai, Selasa (6/3/2018).

Tak hanya itu, warga juga kagum dengan keramahan serta kerendahan hati pasang FIRLI ini, seakan tak ada habisnya kharisma pasanagan nomor urut 3 ini.

Dalam aksinya kali ini, FIRLI jalan kaki bersama rombongan dan masyarakat menggitari kota Dumai kurang lebih sejauh dua kilometer. Sepanjang jalan, FIRLI menyapa warga dengan keramahannya.

Masyarakat yang melihat pun terlihat sangat antusias melihat aksi jalan kaki ini bahkan ada warga yang berteriat menyebut nomor urut pasangan ini.

"Pakkk saya nomor tiga pakk, saya pilih nomor tiga insyaallah," ujar salah seorang warga.

Antusiasme masyarakat juga sangat tinggi mengikuti kampanye dialogis yang berlangsung di kantor DPC Partai Demokrat Kota Dumai, terlihat ratusan masyarakat menghadiri kampanye dialogis ini.

Dalam sejumlah kampanyenya, pasangan FIRLI bertekad akan memberikan perhatiannya dalam hal pembangunan infrastruktur yang masih jauh tertinggal, termasuk juga di Kota Dumai.

Tidak hanya infrastruktur, FIRLI juga memberikan poris yang besar kepada sektor pendidikan, keagamaan dan lainnya, sehingga tujuan dari pembangunan itu nantinya akan dirasakan masyarakat Riau.

Dengan pengalaman Firdaus sebagai birokrat dan juga politisi serta didukung dengan pengalaman Rusli Effendi, pasangan dengan tagline 'Jadikan' ini optimis jika nanti terpilih akan membuat Riau jauh lebih baik dari sekarang. (***)


BERITA LAINNYA
PKS Minta Taufik Lupakan Kursi Wagub DKI
Selasa, 18 September 2018 | 10:30:40
Ijtimak II akan Bahas Peran Ulama Dukung Prabowo-Sandiaga
Kamis, 13 September 2018 | 20:41:04
Jokowi - Maruf Berpotensi Kalah di Provinsi Ini
Selasa, 11 September 2018 | 11:58:02
Neno Ngeles Begini soal Penggunaan Mikrofon Lion Air
Rabu, 29 Agustus 2018 | 11:02:06
BERIKAN KOMENTAR