• Home
  • Politik
  • Kampanye Dialogis, Arsyadjuluandi Rachman Tampung Aspirasi Masyarakat Bagan Sinembah Raya
Kamis, 8 Maret 2018 | 20:28:05

Kampanye Dialogis, Arsyadjuluandi Rachman Tampung Aspirasi Masyarakat Bagan Sinembah Raya

Rohil, Pesisirnews.com - Seluruh tim pengurus koalisi Rokan Hilir pemenangan pasangan Calon Gubernur Riau (Cagubri) Ir Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno Amp (AYO) pada kampanye dialogis di lapangan bola kaki Bortrem, Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat, Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Kamis (8/3/18). 

Dari pantauan Pesisirnews.com, pada kampanye dialogis pasangan AYO itu tampak dihadiri oleh para tim koalisi Rohil yaitu, H Nasrudin Hasan selaku Ketua DPD Partai GOLKAR Kabupaten Rokan Hilir, Drs. Suyadi Sp selaku wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rokan Hilir, Cutra Andika SH selaku Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat Kabupaten Rokan Hilir. 

Begitu juga dengan anggota DPRD Rohil H Abdullah Ahmad yang merupakan ketua komisi C dari partai Golkar, pengurus DPD Golkar Riau H. Fuad Ahmad, anggota DPRD Rohil Maston Saragih selaku ketua Fraksi PDIP dan anggota DPRD Provinsi Riau yaitu Karmila Sari S.Kom, MM, anggota DPRD Provinsi Riau Manohara Manurung dan sekitar 200 an lebih masyarakat maupun para simpatisan partai, sedangkan Ketua PKP Indonesia tidak terlihat hadir. 

Sementara itu, Suyadi Sp dan H Nasrudin Hasan maupun Cutra Andika SH dimana ketiganya secara bersamaan menyampaikan orasinya agar tidak salah nantinya untuk memilih dan mencobos di bilik suara. 

"Mari kita pilih yang sudah berpengalaman dan sudah teruji, jangan salah pilih. Dan berdasarkan dari pengalaman saya sendiri, setiap saya kemari, soal dukung mendukung salalu meraih kemenangan untuk meraup suara," sebut Nasruddin Hasan menceritakan pengalamannya di Bagan Sinembah sekitarnya. 


Sedangkan Arsyadjuliandi Rachman saat menyampaikan orasinya di hadapan para simpatisan yang hadir agar menyampaikan pesan kampanyenya untuk mencoblos no 4 yang memakai baju warna kuning keduanya. 

"Ya, nanti sepulang dari sini, sampaikan kepada istri, suami, anak, saudara maupun tetanya untuk mencoblos no 4 yang kedua-duanya memakai baju kuning, ingat no 4. Sampaikan nanti di pada acara-acara keluarga, di pasar-pasar, Mensjid maupun tempat lainnya," pesannya mengingatkan.

Selain itu, ia mengaku ada warga yang menyampaikan aspirasi kepadanya tentang pembangunan infrastruktur berupa jalan di 7 titik serta meminta agar di wilayah kepenghuluannya (Desa) mendapatkan jaringan aliran listrik dari PLN. 

"Untuk pemabangunan jalan yang disampaikan warga kepada saya, kita minta untuk mengajukan proposalnya ke provinsi dengan melakukan koordinasi kepada anggota DPRD, agar nantinya bisa sampai ke tangan saya. Sedangkan untuk desa yang membutuhkan aliran listrik, baru saja saya telpon direktur Wilayah PLN Riau dan saya sampaikan langsung perihal desa tersebut yaitu Desa Bagan Sinembah Timur, tepatnya Kampung Baru," demikian orasi Andi. (rd/bim). 


BERITA LAINNYA
PKS Minta Taufik Lupakan Kursi Wagub DKI
Selasa, 18 September 2018 | 10:30:40
Ijtimak II akan Bahas Peran Ulama Dukung Prabowo-Sandiaga
Kamis, 13 September 2018 | 20:41:04
Jokowi - Maruf Berpotensi Kalah di Provinsi Ini
Selasa, 11 September 2018 | 11:58:02
Neno Ngeles Begini soal Penggunaan Mikrofon Lion Air
Rabu, 29 Agustus 2018 | 11:02:06
BERIKAN KOMENTAR