• Home
  • Politik
  • Ahoi tokoh tionghoa Bakau aceh,kami mendukung HM Wardan-Su untuk meminpin Inhil Lima tahun lagi.
Minggu, 18 Maret 2018 | 14:56:16

Ahoi tokoh tionghoa Bakau aceh,kami mendukung HM Wardan-Su untuk meminpin Inhil Lima tahun lagi.

Pesisirnews.com, Bakau aceh.Calon bupati Indragiri Hilir(Inhil) Nomor urut 3 HM. Wardan melakukan kegiatan kampanye dialogis di depan rumah Hang Tuah, seorang tokoh masyarakat Tionghoa Desa Bakau Aceh Kecamatan Mandah.

Pada Kampanye diaolisnya HM. Wardan Mengatakan berkomitmennya memajukan perkelapaan yang ada di Indragiri Hilir(Inhil) di karenakan hampir seluruh Penduduk Inhil menggantungkan mata pencariannya pada pada perkebunan kelapa. minggu 18/03/18

"Kita sudah melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan perekonomian kelapa inhil yang dimulai dari memperkenalkan kelapa inhil ke luar negri dan memberikan bantuan exapator ke kecamatan agar kebun kelapa kita terselamatkan serta program program kita kedepan nantinya juga akan pro kepada petani." ungkap Wardan.

Lebih lanjut ia mengatakan sebelum ia cuti menjadi Bupati beberapa waktu yang lalu ia sudah membuat peraturan daerah tentang tata niaga kelapa atau resi gudang

"Dengan adanya sistem resi gudang diharapkan akan mampu mengendalikan harga kelapa agar tetap stabil yang pro petani inhil"ungkapnya.



Kegiatan kampanye dialogis HM. Wardan di Desa Bakau Aceh Kecamatan mandah selain menyampaikan Visi dan Misi sebagai calon Bupati inhil Wardan juga melakukan dialog langsung dengan masyarakat untuk mendapatkan masukan masukan untuk Inhil yang lebih baik.

Dalam Kesempatan Itu Tokoh Masyarakat Desa Bakau Aceh Ahoi Mengatakan Kampanye dialogis Seperti Ini Sangat baik bagi masayarakat apalagi tentang perkembangan kelapa yang dijelaskan para bakal kandidat, ini penting untuk itu kita mendukung Bapak HM. Wardan Untuk Melanjutkan Memimpin Kabupaten Indragiri Hilir.

Ditambah Sumarni Semenjak Kepemimpinan Pak Wardan Jalan di Pasar Sendawa Desa Bakau Aceh Bagus Tidak Kayu Lagi, Mudah-mudahan Bapak Wardan Terpilih Kembali Menjadi Bupati Inhil.(rls).



BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR