• Home
  • Politik
  • Debat Publik Paslon Nomor Urut 3 Janjikan Penambahan Ekskavator di Setiap Kecamatan
Selasa, 8 Mei 2018 | 14:48:18
Pilkada Inhil

Debat Publik Paslon Nomor Urut 3 Janjikan Penambahan Ekskavator di Setiap Kecamatan

Tembilahan, Pesisirnews.com - Dalam penyampaian Visi-Misinya di Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil, Paslon Nomor Urut 3 janjikan pemerataan pembangunan hingga desa dan kelurahan 

"Alhamdulilah kerja nyata kami 4 tahun terakhir ini telah dibuktikan, untuk memeratakan kemajuan daerah dan kesejahteraan rakyat kita lakukan pembagunan dari pinggiran namun tetap memperhatikan wilayah poros dari ibu kota," ujar Wardan. 

Menurutnya, Desa yang dulu Marginal, namun saat kepemimpinannya mulai memoles diri dari segi pembangunan infrastruktur. Tak hanya itu, kedepan ia akan menargetkan percepatan pembangunan tidak hanya di Desa namun juga Kelurahan. 

"kedepan kita akan lebih mempercepat lagi pembagunan, tidak hanya di Desa, Kelurahan pun akan kita sasar," tegasnya.

Digambarkannya, sejumlah parit yang dulu dangkal kini telah di normalisasi. Tidak hanya itu, bantuan 1 Ekskavator di setiap kecamatan, ia janjikan penambahan alat berat tersebut di setiap kecamatan. 

"Kita tekanan kan jadi dua unit Ekskavator setiap Kecamatan, efektivitas pengunaan dan pengawasan terus akan kita benahi," jelas Wardan. 

Selain itu, lanjut Wardan, infrastruktur seperti jalan dan jembatan yang dulunya berlubang dan berlumpur, sekarang ini telah telah lebih bagus dibawah kepemimpinannya.

"Jembatan yang dulunya buruk dan berlubang sekarang sudah baik, Jalan desa di wilayah selatan, tengah hingga utara yang dlu licak now sekarang bagus dan mulus," ucap Wardan. 

Tidak hanya menyentuh pembangunan fisik saja, Wardan juga menekan kan pembangunan non fisik, seperti hal nya dibidang keagamaan. 

"Perhatian terhadap Pembagunan non fisik sperti program magrib mengaji, subuh barokah dan kegiatan keagamaan guna menguatkan akhlak," tandanya.(dan).


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR