• Home
  • Politik
  • Firdaus-Rusli Siapkan Program Percepatan Pembangunan Ekonomi Riau
Selasa, 8 Mei 2018 | 19:15:21

Firdaus-Rusli Siapkan Program Percepatan Pembangunan Ekonomi Riau

PEKANBARU - Maju sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Riau, Dr H Firdaus Rusli ST MT bersama H Rusli Effendi siapkan program percepatan pembangunan perekonomian.

Firdaus menyebutkan pertumbuhan ekonomi di Provinsi Riau saat ini berjalan sangat lamban, padahal Provinsi Riau adalah salah satu penyumbang devisa terbesar untuk Indonesia.

"Saya sangat prihatin dengan pertumbuhan ekonomi di Provinsi Riau saat ini, dalam empat tahun terakhir perekonomian berjalan sangat lambat. Meski saat ini Riau merupakan penyumbang devisa terbesar dari 5 Provinsi dan satu satunya di luar pulau jawa, tentu ini menjadi hal yang memprihatinkan bagi masyarakat Riau dan pemerintah pusat tentunya," kata Firdaus dalam sejumlah kesempatan.

Ini yang menjadi perhatian kita terhadap perkembangan pembangunan Provinsi Riau, menurutnya pergerakan ekonomi yang berjalan lambat berpengaruh pada kesejahteraan nasional mengingat Riau salah satu penyumbang devisa terbesar di luar pulau jawa.

"Insyaallah dengan majunya Firdaus - Rusli kami siap membangkitkan perekonomian Indonesia dengan perjuangan yang keras, kerja keras, kerja cerdas, kerja sehat, kami siap mengembalikan perekonomian diangka 9 sampai 10 persen," tegas Firdaus.

Kita harus siapkan sumber daya manusia yang berkualitas dan dan berperadapan juga menyediakan lapangan pekerjaan yang lebih banyak. Agar tidak ada lagi masyarakat Riau yang tidak memiliki pekerjaan, maka dengan itu perekonomian akan membaik dengan sendirinya.

Kampanye dialogis yang dilaksanakan pada Desa Suka Mulya, Kabupaten Kampar beberapa hari lalu disambut warga dengan sangat antusias, juga didampingi langsung oleh Ketua DPW PPP Riau Azis Zaenal. (*)
 


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR