• Home
  • Politik
  • Sukses di Pekanbaru, M Ridwan: Kita Percaya Firdaus Juga Bisa Buat Riau Lebih Maju
Rabu, 16 Mei 2018 | 09:04:03

Sukses di Pekanbaru, M Ridwan: Kita Percaya Firdaus Juga Bisa Buat Riau Lebih Maju

PEKANBARU - Pengakuan terhadap keberhasilan DR Firdaus ST MT membangun Pekanbaru terus bermunculan, mulai dari warga biasa, tokoh masyarakat, akademisi, politisi dan dari berbagai kalangan tentunya.

Hal itu tentu tak terucap begitu saja, ada bukti kongkrit dan nyata yang membuat banyak orang mengakuinya, bahkan pemerintah pusat pun kagum dengan keberhasilan wali kota Pekanbaru 2 periode ini dalam memimpin ibukota Provinsi Riau ini.

Satu lagi pengakuan itu datang dari Muhamad Ridwan, Ketua Barisan Madani, ia menyebut bahwa Firdaus adalah sosok yang paling tepat untuk membangun Provinsi Riau.

"Kalau kita mau jujur, Pekanbaru di bawah kepemimpinan Firdaus sangat luar biasa, juga pembangunan mental masyarakatnya juga pembangunan di bidang kerohanian sisi agama sangat bagus, perekonomian berkembang pesat dan investasi sangat luar biasa masuk ke Pekanbaru," ujarnya di sela-sela kampanye Firdaus-Rusli di hadapan ribuan warga di Tabek Gadang, Kecamatan Tampan, Senin (14/5/2018) malam.

"Kalau kita ingin maju, kita harus pilih pemimpin yang punya visi misi yang jelas konkrit yang mampu menyentuh aspek kehidupan masyarakat. Ini sudah terbukti dengan kepiawaiannya Firdaus dalam membangun Kota Pekanbaru," ujar Ridwan menambahkan.

Dengan bekal pengalaman yang telah didapat saat memimpin Kota Pekanbaru dan juga pernah menjabat sebagai kepala dinas PU Provinsi Riau juga memiliki latar belakang pendidikan sebagai seorang doktor menjadikan modal yang besar buat Firdaus dalam membangun Provinsi Riau.

"Saya merasa sangat bangga punya pemimpin seperti Firdaus, orangnya santun, agamis. Untuk mencari pemimpin seperti ini bisa dihitung pakai jari, itupun kalau ada," ucapan Ridwan.

Namun ia mengingatkan, kalau sebagus apapun pemimpinnya tetapi tidak di ikuti dengan dengan kesadaran masyarakatanya maka seperti apapun kepemimpinannya maka tidak akan dapat dicapai, jadi sangat jelas pembangunan mental masyarakat itu sangat penting demi tercapainya masyarakat madani seperti yang digagas Firdaus

"Jika masyarakat sudah madani maka semua akan berjalan, pengetahuannya ada, kualitas agamanya ada, juga mental pembangunan. Ini adalah hal yang mendasar untuk mencapai pembangunan yang lebih baik, dan itu tidak akan dicapai kalau didalamnya masih ada kebodohan," tegas M Ridwan.

Selaku Ketua Barisan Madani, M Ridwan mengajak seluruh masyarakat kota Pekanbaru terutama juga seluruh tim yang telah dibentuk berjuang habis - habisan agar mampu meraih kemenangan pada 27 Juni mendatang. (***)


BERITA LAINNYA
PKS Minta Taufik Lupakan Kursi Wagub DKI
Selasa, 18 September 2018 | 10:30:40
Ijtimak II akan Bahas Peran Ulama Dukung Prabowo-Sandiaga
Kamis, 13 September 2018 | 20:41:04
Jokowi - Maruf Berpotensi Kalah di Provinsi Ini
Selasa, 11 September 2018 | 11:58:02
Neno Ngeles Begini soal Penggunaan Mikrofon Lion Air
Rabu, 29 Agustus 2018 | 11:02:06
BERIKAN KOMENTAR