• Home
  • Politik
  • Neno Ngeles Begini soal Penggunaan Mikrofon Lion Air
Rabu, 29 Agustus 2018 | 11:02:06

Neno Ngeles Begini soal Penggunaan Mikrofon Lion Air

Jpnn.com

Pesisirnews.com - Neno Warisman mengungkapkan alasannya menggunakan mikrofon atau Public Address System (PAS) maskapai Lion Air untuk menceritakan pengadangan terhadap dirinya kepada seisi pesawat. Dia mengaku menggunakan alat komunikasi tersebut atas permintaan seseorang.

Menurut Neno, inisiatif menggunakan PAS itu bukan datang dari dirinya, melainkan ada seorang penumpang yang menghampirinya dan menuntut permintaan maaf. Sebab, banyak penumpang dirugikan akibat delay-nya penerbangan maskapai Lion yang dinaikinya malam itu.

"Tidak (inisiatif saya). Itu ada penumpang yang menemui saya kemudian dia mengatakan Bunda banyak sekali orang rugi, ada yang mau pergi connecting itu sampai ke Sorong dan ada juga orang yang tergesa itu semua tertunda," ungkap Neno saat melakukan audiensi dengan pimpinan DPR, Selasa (28/9).

Atas kejadian yang merugikan penumpang tersebut, orang yang menemui Neno menyarankan supaya pegiat #2019GantiPresiden ini menyampaikan permintaan maaf.

"Jadi tolong bunda minta maaf. Kemudian dia meminta izin pada kapten dan saya pikir itu permintaan yang tidak akan dikabulkan," tambahnya.

Di lokasi yang sama, Wakil Ketua DPR Fadli Zon justru meminta siapa orang yang menahan penerbangan maskapai Lion tersebut, sehingga mengakibatkan banyak pernumpang dirugikan.

"Justru yang dipersoalkan siapa yang menahan pesawat sampai lama. Bu Neno mau masuk ke pesawat bukan atas keinginannya. Itu dipaksa oleh aparat keamanan setelah disandera selama tujuh jam. Saya kira ini tindakan biadab yang dilakukan oknum-oknum aparat itu," tegasnya.


Sumber jpnn.com 



BERITA LAINNYA
Prabowo Masih Bingung Soal Tampang Politisi Genderuwo
Senin, 19 November 2018 | 10:49:08
BERIKAN KOMENTAR