• Home
  • Politik
  • Ketum PPP Ir.H.Romahurmuziy lantik H.Aziz Zaenal sebagai Ketua DPW PPP Provinsi Riau
Sabtu, 15 Juli 2017 | 17:01:59

Ketum PPP Ir.H.Romahurmuziy lantik H.Aziz Zaenal sebagai Ketua DPW PPP Provinsi Riau

Acara pelantikan Ketua PPP DPW Riau dan pengurus
KAMPAR.Pesisirnews.com.- Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  Ir. H. Romahurmuziy melantik H.Azis Zaenal SH.MH sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Riau,Sekaligus melantik pengurus PPP wilayah Riau di Ball Room Labersa Hotel, Sabtu (15/7/2017).


Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, jajaran pengurus Pusat PPP, Gubernur Riau Arsyajuliandi Rachman, Wagubri Wan Thamrin Hasyim, Anggota DPR RI Nurzahedi SE, Ketua DPRD Riau Septina Primawati Rusli, Bupati Pelalawan, HM. Harris, Bupati Meranti Drs. Irwan Nasir, Bupati Kuansing, Mursini, Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto SH, Pengurus Partai Politik, serta tamu undangan lainnya.


Ketua DPW PPP Riau, Azis Zaenal dalam sambutannya bertekad menjaga kebersamaan di Provinsi Riau sesuai ikrar ulama dalam mengembangkan islam. Ia juga menegaskan akan melakukan terobosan pada program-program PPP agar masyarakat desa, kecamatan hingga kabupaten merasakan kehadiran PPP.

"Mari kita bersatu dan bersama-sama dalam satu perahu menjalankan bahtera dan bersama pula selamatkan sampai keseberang agar kehadiran kita dapat dirasakan oleh masyarakat dan sama-sama dicintai oleh masyarakat," pintanya.


Sementara itu Gubernur Riau, Andi Rachman selain mengucapkan selamat.atas pelantikan Azis Zaenal sebagai Ketua DPW PPP Riau, ia juga menekankan dan mengajak tamu undangan yang hadir untuk menjaga kondusifitas Riau.

"Riau dengan kondisi saat ini, kita tentu berharap kondusifitas ini harus kita jaga bersama. Membangun kalau tidak nyaman itu tidak mungkin, untuk kami berharap PPP juga ikut berperan penting membagun kebersamaan di Provinsi Riau ini, termasuk menjaga daerah ini dari peredaran nakoba, serta isu terorisme," ujar Gubri.


Ketum PPP dalam pidatonyo mengajak pimpinan politik untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam berpolitik serta menjaga kebersamaan. 

"Sebagai bangsa yang memiliki banyak umat islam, mari kita kuatkan tali ukwah islamiah. Sedih kita rasanya saat ini dimedia sosial banyak sekali ujaran kebencian, kita memang punya ukuran mana benar mana salah, namun kebenaraan semata milik Allah.(AM).


BERITA LAINNYA
Di undang PDIP Deddy Miswar maaf saya tidak bisa
Kamis, 19 Oktober 2017 | 13:43:32
DPD Golkar pangkal Pinang usung ibu kite di Pilwako.
Sabtu, 7 Oktober 2017 | 15:24:54
Terbuka Peluang Golkar Gelar Munaslub
Jumat, 29 September 2017 | 08:56:20
PAN Babel Rekomendasi Ibu Kite Endang Cawako Pangkalpinang
Minggu, 17 September 2017 | 15:52:23
BERIKAN KOMENTAR