• Home
  • Politik
  • Tiga organisasi sayap Partai Golkar nyatakan sikap dukung HM Wardan untuk maju kembali memimpin Inhil.
Minggu, 16 Juli 2017 | 17:55:53

Tiga organisasi sayap Partai Golkar nyatakan sikap dukung HM Wardan untuk maju kembali memimpin Inhil.

Indragiri Hilir,PD AMPG, PD KPPG, Depicab Baladhika Karya Kabupaten Indragiri Hilir menyatakan sikapnya akan mendukung penuh HM Wardan untuk maju kembali memimpin Negeri Seribu Parit. Bukan itu saja, tiga organisasi ini berikrar pula untuk memenangkan kembali Arsyadjuliandi Rachman pada Pemilihan Gubernur Riau, 2018 mendatang.

Dipimpin oleh Ketua PD AMPG Inhil, Edi Hariyanto Sindrang, ikrar ini dinyatakan langsung oleh Ketua KPPG Inhil, Yuliantini, dan Ketua Baladhika Karya Inhil, Ardiansyah, serta para pengurus dan kader ketiga organisasi.

"Kami akan menjunjung penuh dan janji setia serta akan berjuang keras memenangkan HM Wardan dan Arsyadjuliandi Rachman pada Pemilihan Kepala Daerah, 2018 mendatang," ikrarnya.

Ikrar ini sendiri disampaikan usai pelantikan dan pengukuhan ketiga organisasi di Gedung Engku Kelana, Tembilahan, Ahad (16/7/2017). Pelantikan dan pengukuhannya dilakukan langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hilir, H M Wardan.

Edi Hariyanto Sindrang sendiri, pada sambutannya menyatakan pula dengan tegas bahwa ini merupakan kerja keras. Tapi ketiga organisasi, sambungnya, siap menjadi garda terdepan untuk memenangkan HM Wardan dan Arsyadjuliandi Rachman.

"Ini memang kerja keras tapi kami siap menjadi garda terdepan untuk memenangkan H M Wardan dan Arsyadjulaindi Rachman. Dan ini memang adalah tugas dan fungsi kami sebagai pengurus dan kader ketiga organisasi," tegas pria yang akrab disapa Edi Sindrang ini.

Untuk membuktikan dukungan ini, tegas Edi Sindrang, seluruh pengurus serta kader ketiga organisasi bahkan siap untuk menandatangani pernyataan sikap. "Karena dukungan ini memang sungguh-sungguh kami nyatakan dan kami siap untuk membuat penandatanganan ikrar ini. Kami siap memenangkan kembali HM Wardan untuk memimpin Inhil dan Arsyadjuliandi Rachman untuk menjadi Gubernur Riau," pungkasnya.(zamri).



BERITA LAINNYA
PAN Babel Rekomendasi Ibu Kite Endang Cawako Pangkalpinang
Minggu, 17 September 2017 | 15:52:23
BERIKAN KOMENTAR