• Home
  • Politik
  • PAN Babel Rekomendasi Ibu Kite Endang Cawako Pangkalpinang
Minggu, 17 September 2017 | 15:52:23
Bimtek

PAN Babel Rekomendasi Ibu Kite Endang Cawako Pangkalpinang

Internet

PangkalpinangPesisirnews.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanah Nasional (PAN) Kota Pangkalpinang, hari Sabtu (16/9/2017) dimulai pukul 09.00wib s/d 16.30wib telah menggelarkan kegiatan Pengukuhan dan Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN sekota Pangkalpinang, yang diikuti seluruh pengurus tingkat kecamatan.

Kepada awak media, Rusdi ketua penjaringan cawako-cawawako PAN Kota Pangkalpinang menyatakan bahwa pengukuhan dan bimtek kepada seluruh pengurus DPC PAN tingkat kecamatan ini,dalam rangka untuk pembekalan persiapan menjelang pilwako 2018 dan pileg 2019 mendatang khususnya pengurus DPC PAN yang baru.

" Pengukuhan dan bimtek memang kami siapkan untuk kepengurusan DPC PAN Kecamatan yang masa kepengurusan sudah berakhir, sekaligus konsolidasi internal untuk menuju persiapan pilwako 2018 dan Pileg 2019 " ujar Rusdi kepada awak media usai acara tersebut di Hotel Jati Wisata Pangkalpinang,tadi sore Sabtu (16/9/2017).

Ketika disinggung, terkait sikap politik atau rekomendasi DPD PAN Kota Pangkalpinang kepada bakal calon walikota Pangkalpinang yang sudah mendaftar di Partai PAN, Rusdi menyatakan dengan tegas saat ini DPD PAN Kota Pangkalpinang hanya mengeluarkan rekomendasi calon walikota Pangkalpinang atasnama Ir. Endang Kusumawaty.

"Untuk rekomendasi DPD PAN Kota Pangkalpinang sudah diterbitkan surat keputusannya atasama Ir.Endang Kusumawaty sebagai calon walikota dari partai PAN, dan di acara ini sudah kami sampaikan kepada seluruh pengurus DPC PAN dan kader PAN yang ada agar mendukung dan memenangkan ibu Endang Kusumawati di pilwako 2018 mendatang " kata Rusdi yang didampingi Andi ketua DPD PAN Kota Pangkalpinang dan sahabat ibu kite Rikky Fermana perwakilan cawako Ir.Endang Kusumawaty.

Lanjut Rusdi, menegaskan minggu depan DPD PAN Kota Pangkalpinang akan segera menggelarkan deklerasi pencalonan Ir.Endang Kusumawaty bersama seluruh DPC PAN sekota Pangkalpinang dan kader PAN yang ada ditingkat ranting.(rd/aal).



BERITA LAINNYA
DPP PAN Alihkan Dukungan ke Firdaus MT. Ada Apa?
Selasa, 5 Desember 2017 | 16:03:52
Di undang PDIP Deddy Miswar maaf saya tidak bisa
Kamis, 19 Oktober 2017 | 13:43:32
DPD Golkar pangkal Pinang usung ibu kite di Pilwako.
Sabtu, 7 Oktober 2017 | 15:24:54
Terbuka Peluang Golkar Gelar Munaslub
Jumat, 29 September 2017 | 08:56:20
BERIKAN KOMENTAR