• Home
  • Rohil
  • Kunker ke 3 Mapolsek, Kapolres Rohil Ingatkan dengan tegas kepada seluruh personil soal ini...
Selasa, 28 November 2017 | 14:53:18

Kunker ke 3 Mapolsek, Kapolres Rohil Ingatkan dengan tegas kepada seluruh personil soal ini...

Kunker Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH di 3 Mapolsek
Rohil, Pesisirnews.com  - Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH ingatkan dan berpesan kepada personil Mapolsek Rimba Melintang agar dalam melaksanakan tugasnya sebagai anggota Polri dengan penuh rasa syukur dan tidak melakukan pelanggaran hukum. 

Pesan itu disampaikannya langsung saat melakukan kunjungan kerja (kunker) beserta rombongan di Mapolsek Rimba Melintang, Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rohil, Senin (27/11/17) pagi tadi. 

Adapun rombongan kunker dalam rangka tatap muka dan silaturahmi Polres Rohil tersebut yakni, Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH, Ketua Bayangkari Cabang Rohil, Nevi Purwandar Hayati, Kabag Sumda Polres Rohil, Kompol M. Harahap SSos, Kasat Lantas, Akp Agustinus Chandra P, Kasi Propam, Ipda L Manihuruk dan 7 Personil Polres Rohil. 

Pada kesempatan itu, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH yang kedatangannya disambut langsung oleh Kapolsek Rimba Melintang Iptu Boy Setiawan S.AP MSi itu, selain mengingatkan kepada personil Mapolsek Rimba Melintang untuk selalu bersyukur dalam menjalankan tugas Polri juga jangan sampai melakukan pelanggaran hukum. 

"Jangan sampai tidak masuk dinas, terlebih lagi Narkoba baik sebagai pemakai maupun sebagai pembacking Narkoba. Sebab, kita sudah menyidang tiga personil dengan putusan PTDH, kiranya agar hal itu dapat dibuat sebagai pelajaran dalam pelaksanaan tugas dan jangan ada yang meniru 3 personil itu," tegasnya.

Ia juga meminta kepada jajarannya tersebut untuk selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan sesuai dengan agama masing - masing untuk membentengi diri dari segala pelanggaran. "Jadilah Polisi yang rendah hati, jangan sombong, baik dengan sesama anggota Polri maupun dengan masyarakat. Dan juga jaga hubungan dengan istri di dalam rumah tangga jangan sampai ada KDRT serta kepada setiap personil Polsek Rimba Melintang untuk menjaga sikap maupun tampang," pinta Kapolres dengan tegas.

Kemudian, kepada jajaran Polsek Rimba Melintang, Sigit juga mengingatkan untuk selalu menjaga kebersihan dan kerapian di Mako Polsek serta lingkungan sekitar Mako Polsek. 

Dan dalam waktu dekat ini, Pemilihan Penghulu serentak di Rohil akan digelar, kiranya sebagai Polisi, agar melaksanakan Pengamanan dengan sebaik - baiknya dan jaga Netralitas serta selalu waspada. 

Di tempat yang sama, Kabag Sumda juga memberi arahan yang dalam penyampaian mengatakan bahwa fakta integritas tentang Narkoba sudah ditanda tangani sehubungan untuk hal tersebut, jangan ada lagi yang sampai positif Narkoba. 

"Begitu juga perihal senjata api, bagi personil yang memegang senjata api agar mengurus kartu psikologinya dan jangan malas dalam dinas, masing - masing personil agar mengerti akan tugasnya," demikian arahan Kabag Sumda berpesan.

Kegiatan kunker Kapolres Rohil beserta Rombongan di Wilayah Rimba Melintang itu berakhir pada pukul 11.30 Wib, dan selanjutnya bertolak menuju ke Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan, dan kemudian dilanjutkan ke Polsek Batu Hampar. (dan/bim)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR