• Home
  • Rohil
  • Abdul Karim : Alhamdulillah, atas kepercayaan wargalah yang telah memilih saya kembali menjabat sebagai Penghulu
Senin, 5 Februari 2018 | 11:46:47

Abdul Karim : Alhamdulillah, atas kepercayaan wargalah yang telah memilih saya kembali menjabat sebagai Penghulu

Basira, Pesisirnews.com - Resmi di lantik menjadi Datuk Penghulu (Kepala Desa, red) oleh Wakil Bupati (Wabub) Rokan Hilir (Rohil) Drs Jamiluddin beberapa waktu lalu, Abdul Karim Sebagai Penghulu terpilih di Kepenghuluan Salak, Kecamatan Bagan Sinembah Raya (BASIRA), menggelar Syukuran.

Acara syukuran yang laksanakan di rumah kediamannya, Kampung Salah Paket K Kepenghuluan Salak, mengundang warga setempat dan juga warga lainnya. Selain itu juga mengundang ketabat atau para datuk penghulu lainnya, baik itu para Penghulu Sekecamatan Bagan Sibembah Raya dan Kecamatan Induk, Bagan Sinembah.

Bukan hanya itu, pantauan Pesisirnews.com, Ahad (4/2/18) menjelang sore, turut hadir juga pada acara syukuran tersebut, Camat Bagan Sinembah Raya, Sakinah SSTP MSI, Anggota DPRD Rohil Abdullah dari Komisi C, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Eka Ariandy Putra SH SIK dan para Penghulu maupun para mantan Penghulu serta warga Kepenghuluan Salak.

Di selenggarakannya acara syukuran itu, bertujuan sebagai bentuknya rasa syukur terhadap Allah SWT, yang mana atas kehendaknya jugalah beliau bisa duduk kembali menjadi Penghulu di Kepenghuluan Salak tersebut.

Selain itu juga, sekaligus mengucapkan rasa terimakasihnya terhadap warga, BPKep dan panitia, serta yang telah ikut menyukseskan acara tersebut dan mempercayainya kembali mengemban tugas serta mengayomi masyarakat Kepenghuluan Salak tersebut. 

Atas dukungan masyarakatlah dirinya bisa kembali menjabat sebagai Penghulu. "Alhamdulillah, atas kepercayaan wargalah yang telah memilih saya kembali menjabat sebagai Penghulu di Kepenghuluan Salak ini. Terimakasih kepada masyarakat yang sudah mempercayai saya," ucap Abdul Karim bersyukur.

Dengan terpilihnya kembali menjadi Penghulu, ia mengaku akan akan menjalankan amanah dalam sumpah pelantikan yang di ucapkan saat pelantikan kemarin.

"Insha Allah sesuai amanah, akan saya emban semampu saya. Segala pelayanan masyarakat akan kita tingkatkan lagi kedepannya dari sebelumnya menjabat sebagai penghulu," ungkapnya.

Melalui acara syukuran tersebut, dirinya berharap, agar mangajak masyarakat untuk mendoakan agar kedepannya Kepenghuluan Salak ini lebih berkembang, serta menjalin kerjasama yang baik.

"Mari sama - sama kita majukan desa ini, tegus saya apabila saya salah, Jangan sungkan - sungkan, sebab saja juga tak luput dari salah. Saya yakin dengan kerjasama yang baik kita mampu mengembangkan desa ini," demikian Penghulu Salak. (rd/bim). 


BERITA LAINNYA
Polisi Sita Puluhan Kotak Petasan di Bagan Batu
Selasa, 22 Mei 2018 | 15:41:03
BERIKAN KOMENTAR