• Home
  • Rohil
  • Warga Pencari Kayu di Rokan Hilir ini Ditemukan Rekannya Sudah Tak Bernyawa
Selasa, 27 Februari 2018 | 12:56:21

Warga Pencari Kayu di Rokan Hilir ini Ditemukan Rekannya Sudah Tak Bernyawa

Bagan Siapiapi, Pesisirnews.com - Saparizal (34) warga Jalan Pusara Hilir, Kepenghuluan Bagan Jawa, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau ini ditemukan rekan kerjanya sudah tidak bernyawa lagi usai mengeluhkan perutnya yang sakit saat sedang mencari kayu, Senin (26/2/18) kemarin. 


Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH, Jumat (27/2/18), yang disampaikan melalui kasubbag Humas AKP Ruslan membenarkan tentang penemuan mayat pencari kayu yang merupakan warga Kecamatan Bangko, Bagan Siapiapi, Rokan Hilir. 

Dijelaskannya bahwa, pada hari ini Senin, Tanggal 26 Februari 2018 sekira pukul 16.00 wib bertempat di Jalan Praka Wahyudi Rt 05, Rw 002, Kepenghuluan Labuhan Tangga Besar, kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, telah di temukan mayat (Jenazah) laki-laki atas nama Saparizal (34) yamg merupakan warga Jalan Pusara Hilir, Kepenghuluan Bagan Jawa, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rohil.

"Yang mana menurut rekan korban bekerja, sekira pukul 11.00 WIB, korban mengeluh merasa sakit perut dan istirahat sejenak sambil minum obat. Namun detelah istirahat korbanpun makan siang dan melanjutkan kembali pekerjaannya mencari kayu," sebut AKP Ruslan berdasarkan keterangan rekan kerja korban (saksiyang pertama menemukan almarhum, red). 

Lanjutnya lagi, sekira pukul 16.00 WIB, rekan kerja korban menjumpai korban (almarhum Saparizal, red) sudah dalam tidak sadarkan diri. Atas kejadian tersebut rekan kerja korban memanggil warga setempat dan bersama sama membawa ke RSUD Bagan Siapiapi sambil menghubungi keluarga korban.


Sedangkan hasil dari keterangan dokter saat Saparizal tiba di rumah sakit, Saparizal dinyatakan oleh dokter sudah tidak bernyawa lagi dan pada diri korban tidak ada di jumpai tanda-tanda kekerasan.

Kemudian, dengan adanya pernyataan dokter tersebut, pihak keluarga menerima dengan ikhlas, "dimana selanjutnya pihak keluarga almarhum Saparizal membuat surat pernyataan menerima jenazah (almarhum) dan tidak ada tuntutan di kemudian hari di Mapolsek Bangko. Selanjutnya pihak korban membawa jenzah ( mayat ) ke rumah duka," demikian ungkap Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir kepada Pesisirnews.com. (rd/bim). 


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR