• Home
  • Rohil
  • Calon Gubernur Zaman Now Kampanye Dialogis di Bintang Mulia Bagan Batu
Jumat, 2 Maret 2018 | 14:05:38

Calon Gubernur Zaman Now Kampanye Dialogis di Bintang Mulia Bagan Batu

Bagan Batu, Pesisirnews.com - Usai melaksanakan kampanye dialogis di kediaman ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Rokan Hilir di Jalan H Imam Munandar, Kepenghuluan Bagan Batu, kali ini, Calon Gubernur Riau Zaman Now ini melaksanakan kampanye dialogis di Aula Bintang Mulia Hotel, Kelurahan Bagan Batu Kota. Kamis (1/3/18).

Pantauan di lokasi, sekira pukul 14.00 wib, selain kader partai koalisi PKB-Gerindra, para simpatisan tampak memenuhi kursi yang disediakan. Ditaksir, sekira 500an orang hadir memenuhi ruangan. 

Anggota DPRD Provinsi Riau, Siswaja Muljadi alias Aseng UB dalam sambutannya menyampaikan bahwa kampanye dialogis ini merupakan kesempatan masyarakat, khususnya Bagan Sinembah langsung mendengarkan visi misi calon Gubernur Riau. "Supaya kita tidak seperti membeli kucing dalam karung. Karena ini langsung disampaikan oleh kandidat pasangan Lukman Edy - Hardianto," ujarnya. 

Pada kesempatan itu, ketua Tim koalisi pemenang Riau Bangkit Kabupaten Rokan Hilir, Syafruddin, dalam kata sambutannya mengatakan bahwa selaku ketua tim koalisi pemenang, ia mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya, terutama kepada tuan rumah, Siswaja Muljadi dan Leonard Situmorang (anggota DPRD Rohil dari Partai Gerindra) atas penyediaan lokasi. 

Dikatakan pria yang akrab disapa Iput itu, ditunjuknya ia sebagai tim koalisi, ia langsung menerima tawaran tersebut. Biasanya, lanjut mantan Kepala Dinas Bina Karya Rokan Hilir itu, ia akan pikir-pikir dahulu. "Sebab, saya trauma waktu mencalonkan sebagai Bupati Rohil 2015 lalu, saya kalah," katanya. 

Namun, kali ini, Iput sangat yakin dengan Calon Gubernur zaman now ini. Pasalnya, mantan Mentri Desa Teringgal era presiden Susilo Bambang Yudhoyono, jarang masuk TV nasional tersangkut kasus korupsi. Tapi, sering masuk dikarenakan perencanaan Undang-undang Desa yang mana saat ini telah dinikmati seluruh Desa di Indonesia ini. 

Iput juga, menegaskan bahwa jika Lukman Edy - Hardianto menang pada Pilkada Gubernur Riau tahun ini, insya allah ia akan maju dan menang menjadi Bupati Rokan Hilir periode 2021-2026 mendatang. "Lukman Edy - Hardianto menang, insya allah saya Bupati Rohil," ucapnya penuh yakin

Lukman Edy pada kesempatan ini juga memaparkan apa yang sudah dipaparkan di lokasi kampanye dialogis sebelumnya tentang program 1 Desa 1 Miliyar yang bersumber dari APBD Provinsi Riau. Dimana, katanya, APBD Riau cukup banyak untuk dibagikan ke setiap Desa. 

Dari pantauan Pesisirnews.com, kampanye itu juga dihadiri anggota DPRD Rohil dari partai PKB dan Gerindra. Selain Siswaja Muljadi, anggota DPRD Riau fraksi PKB juga turut hadir, yakni Firdaus yang juga merupakan Dapil Rohil. (rd/bim)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR