• Home
  • Rohil
  • Kompol Eka Ariandy Putra : Personil Polsek Bagan Sinembah Terbaik se-Rohil
Senin, 12 Maret 2018 | 12:00:09
Pisah Sambut Kapolsek Bagan Sinembah

Kompol Eka Ariandy Putra : Personil Polsek Bagan Sinembah Terbaik se-Rohil

Bagan Sinembah, Pesisirnews.com - Usai serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Eka Ariandy Putra SH SIK dengan Kapolsek yang baru Kompol Vera Taurensa SS MH di Mapolres Rokan Hilir (Rohil) sabtu pagi (10/3/18), hari ini, Senin (12/3/18) digelar acara pisah sambut di halaman Mapolsek Bagan Sinembah.

Pada acara pisah sambut tersebut selain dihadiri Kapolsek yang lama, Kompol Eka Ariandy Putra SH SIK, Kapolsek yang baru, Kompol Vera Taurensa SS MH juga turut dihadiri oleh Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP MSi, Camat Balai Jaya Samsuhir S.Pd, Danramil Kapten Arh H Sitorus, Wakil pimpinan DPRD Rokan Hilir, tokoh masyarakat Bagan Siembah H Fuad Ahmad  H. Fuad yang juga Ketua FSPTI-KSPSI Rokan Hilir, Ketua MUI Bagan Sinembah Drs Ahmad Yani, para tokoh Tionghoa Bagan Batu dan masyarakat sekitar. 

Dalam kata sambutannya, Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP MSi menyampaikan pesan kepada Kompol Eka Ariandy Putra SH SIK untuk lebih baik lagi bekerja ditempat tugasnya yang baru dengan penuh inovasi - inovasi baru yang lebih baik, "saya doakan di tempat yang baru, yaitu di SDM Polda Riau semoga lebih baik lagi menjalani karirnya di sana," sebut Sakinah. 

Sedangkan Kapolsek Bagan Sinembah sebelumnya saat menyampaikan kata perpisahannya, Kompol Eka Ariandy Putra SH SIK menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Bagan Sinembah sekitarnya atas diterima dan kerjasamanya. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerja samanya. Terutama para personil Mapolsek Bagan Sinembah karena mempunyai prestasi terbaik se-Rohil dalam setiap pengungkapan-pengungkapan kasus selama ini dan saya juga mohon maaf kalau ada kesalahan yang tak disengaja," ucapanya. 

Kapolsek yang baru, Kompol Vera Taurensa SS MH meminta kerja samanya kepada semua pihak, para Datuk Penghulu (Kepala Desa), tokoh masyarakat, dalam tugas dan tanggung jawab bersama. "Apalagi sama-sama kita ketahui saat ini kita memasuki masa pilkada. Mari kita saling menjaga agar tetap aman dan kondusif diperlukan kerja sama yang baik demi kamtibmas kita," demikian ajak Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Vera Taurensa SS MH di hadapan para hadirin.(rd/bim).


BERITA LAINNYA
Polisi Sita Puluhan Kotak Petasan di Bagan Batu
Selasa, 22 Mei 2018 | 15:41:03
BERIKAN KOMENTAR