• Home
  • Rohil
  • Ratusan Botol Miras Diamankan Polsek Bagan Sinembah Saat Gelar K2YD
Senin, 16 April 2018 | 19:37:13

Ratusan Botol Miras Diamankan Polsek Bagan Sinembah Saat Gelar K2YD

Rohil, Pesisirnews.com - Jajaran Polsek Bagan Sinembah menggelar Operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) guna mengantisipasi peredaran minuman keras dan minuman keras oplosan menjelang bulan Ramadhan.

Operasi yang digelar Senin (16/4/18) siang ini dipusatkan di warung - warung dan kafe yang disinyalir menjual minuman keras. 

Hasilnya, dari salah satu toko yang diketahui milik Ri (48) yang berada di jalan Lintas Riau-Sumut Km 3 Kelurahan Bahtera Makmur Kota Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rohil didapati 360 botol minuman keras.

Dari 360 botol tersebut, terdapat 240 botol minuman keras merek Guinnees dan 120 botol minuman keras merek Bintang.

"Saat ini, semua minuman keras tersebut sudah diamankan di Mapolsek Bagan Sinembah dan pemilik toko sedang dalam pemeriksaan kita," ungkap Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH yang dikonfirmasi wartawan melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera Taurensa SS MH.

Dijelaskan Kompol Vera Taurensa, operasi ini dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan suasana kondusif menjelang bulan Ramadhan yang tinggal satu bulan kedepan.

"Sebelum Ramadhan tiba, semua harus bersih dari yang namanya minuman keras," tegas Kompol Vera.

Satu-satunya Polwan yang memimpin sekelas Polsek di Rokan Hilir ini mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan hingga Ramadhan nanti.

"Kita mau warga di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah nyaman dalam melaksanakan ibadah puasa nantinya," ungkapnya.

Kapolsek berharap, upaya untuk menciptakan suasana kondusif menjelang Ramadhan ini, dukungan serta kerjasama semua pihak diharapkan untuk dapat sama-sama menjaga agar suasana tetap aman dan nyaman.

"Kekhusukan dalam menjalankan ibadah puasa nantinya adalah tanggungjawab kita bersama," tandasnya.(rd/bim).


BERITA LAINNYA
7 Personil Polres Rokan Hilir Naik Pangkat,
Senin, 2 Juli 2018 | 20:24:26
BERIKAN KOMENTAR