• Home
  • Rohil
  • Jumat Barokah, Kapolsek Bagan Sinembah Sambangi Juru Parkir Yang Sedang Terbaring Sakit
Jumat, 25 Mei 2018 | 18:59:40

Jumat Barokah, Kapolsek Bagan Sinembah Sambangi Juru Parkir Yang Sedang Terbaring Sakit

Bagan Sinembah, Pesisirnews.com - Giat Jumat Barokah yang dilakukan Kapolsek Bagan Sinembah beserta jajarannya masih terus berlanjut setelah yang kesekian kalinya dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah di beberapa tempat beberapa waktu kemarin. 

Kali ini, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera Taurensa SS MH yang didampingi oleh Panit Binmas Polsek Bagan Sinembah Bripka S Rambe dan Bhabinkamtibmas Bagan Batu Bripka Sujarwo serta Ketua komunitas Solidaritas Umat Berbagi (SUMBER) Kecamatan Bagan Sinembah Herman maupun Kepala Dusun Prumnas Mujiman menyambangi langsung Banua Harahap (35) seorang juru parkir yang dalam keadaan terbaring sakit. 

Juru parkir yang merupakan warga Dusun Prumnas, Kepenghuluan Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tersebut juga mendapatkan bantuan berbentuk paket sembako. 

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera Taurensa SS MH mengaku bahwa kegiatan Jumat Barokah tersebut di taja oleh Polsek Bagan Sinembah bertujuan untuk memberikan bantuan (sembako) kepada masyarakat yang kurang mampu sekaligus menjalin silaturahmi yang baik antara Polri khususnya Polsek Bagan Sinembah dengan Masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah.

"Ya, kegiatan ini sudah menjadi agenda kami pada setiap Jumat dan semoga sedikit bantuan ini dapat membantu beban warga khususnya warga kurang mampu," tutur Kompol Vera.

Sedangkan Kepala dusun Prumnas, Mujiman, pada kesempatan tersebut mengucapkan rasa terima kasihnya atas program kegiatan Jumat Barokah yang di taja oleh Polsek Bagan Sinembah, karena menurutnya giat ini merupakan bentuk wujud nyata kepedulian dari Kepolisian kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Kami sangat berterimakasih kepada pihak kepolisian Polsek Bagan Sinembah atas perhatian dan kepeduliannya terhadap warga kami khususnya warga yang kurang mampu," sebut Kepala Dusun Prumnas itu.

Imbuhnya lagi, dirinya beserta kalangan masyarakat juga menyampaikan dukungan penuh terhadap kegiatan Jumat barokah yang di taja polsek Bagan Sinembah, karena kegiatan tersebut dianggap sangat positif dan bermanfaat bagi warga.

"Kami sangat apresiasi kegiatan ini, semoga program jumat barokah ini terus berlanjut," puji Mujiman. (rd/am). 


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR