• Home
  • Rohil
  • Razia K2YD, 6 unit ranmor diamankan ke Mapolsek Bagan Sinembah
Minggu, 27 Mei 2018 | 18:46:13

Razia K2YD, 6 unit ranmor diamankan ke Mapolsek Bagan Sinembah

Rohil, Pesisirnews.com - Polsek Bagan Sinembah kembali melakukan razia Kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatkan ( K2YD) Ahad (27/5/2018) pagi yang sekaligus menindaklanjuti keresahan warga Bagan Bhakti terhadap adanya balapan liar yang digelar pada pagi hari seusai sahur selama bulan Ramadan. 

Razia yang dimulai sekira pukul 05.45 Wib ini melibatkan 14 personil polsek Bagan Sinembah yang terdiri personil Lantas, Reskrim, Intel dan Sabhara. 

Razia yang dilakukan di sepanjang jalan paket E, Kepenghuluan (Desa, red) Bagan Bhakti, Kecamatan Balai Jaya tersebut tampak puluhan pemuda dilokasi yang kalang kabut serta suara yang berisik mendadak hening ketika personil tiba dilokasi.

"Dari razia ini kita berhasil mengamankan 6 unit kendaraan bermotor yang tidak dilengkapi surat- surat kendaraan, dan knalpot racing,"  Terang Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigid Adi Wuryanto SiK MH melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera Taurensa SS MH kepada wartawan, Ahad (27/5/2018).

Kapolsek Bagan Sinembah itu juga menyampaikan bahwa razia balap liar  akan terus dilakukan guna memberikan kenyamanan warga yang sedang melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan yang menurutnya kegiatan balap liar tersebut dianggap sudah sangat meresahkan dan juga sangat berisiko tinggi bagi pembalap liar tersebut maupun orang lain.

Kemudian lanjut Vera lagi pada kesempatan kesempatan tersebut, ia juga menghimbau kepada masyarakat dan pemuda agar tidak melakukan aksi balap liar yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

"Kemudian juga kami menghimbau kepada masyarakat  dan pemuda agar tertib berlalu lintas dengan mengutamakan keselamatan menggunakan helm SNI dan tidak mengubah bentuk  kendaraan," demikian himbau Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Vera Taurensa SS MH. (rd/bim). 


BERITA LAINNYA
Polisi Sita Puluhan Kotak Petasan di Bagan Batu
Selasa, 22 Mei 2018 | 15:41:03
BERIKAN KOMENTAR