• Home
  • Rohil
  • Terkait Pilkada, Polda Riau Deklarasi Anti Hoax di Rohil
Senin, 28 Mei 2018 | 19:37:54

Terkait Pilkada, Polda Riau Deklarasi Anti Hoax di Rohil

Rohil, Pesisirnews.com - Menjelang pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Riau pada 27 Juni mendatang, jajaran Polda Riau mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi agar tetap aman dan damai.

Komitmen itu dibacakan melalui Deklarasi Anti Hoax di Halaman Kantor Camat Bagan Sinembah, Senin (28/5/2018) siang yang langsung dipimpin Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP MSI.

"Kita akan mendukung, dan kita juga mengajak warga kita untuk tidak mudah percaya dengan berita Hoax atau berita-berita yang dapat memecah belah kerukunan kita selama ini," ungkapnya.

Camat juga menyampaikan bahwa pihaknya akan mensosialisasikan deklarasi anti Hoax tersebut kejajarannya hingga kepaling bawah. "Karena kita juga tidak mau terpecah belah hanya karena beda dukungan, mari kita tetap bersatu dan menjaga kedamaian dengan tidak mudah percaya dengan berita-berita yang dapat mengadudomba kerukunan kita selama ini yang sudah terjalin dengan baik," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, dari Jajaran Polda Riau dipimpin langsung Kanit V Politik, Dit Intelakam Polda Riau Kompol Asmidar Risky Siregar bersama beberapa anggotnya.

"Intinya dengan didakannya ini melalui camat dan jajarannya, tentu lebih mudah untuk menyampaikan kepada para penghulu hingga ke RT," terang Kompol Asmidar Risky kepada wartawan saat ditemui di Kantor Camat Bagan Sinembah usai Deklarasi.

Ia berharap, dengan deklarasi ini, warga Bagan Sinembah tidak mudah percaya terhadap isu-isu politik yang dapat memecah belah," pelajari dan pahami kebenaran setiap berita, agar Pilkada ini dapat berjalan aman dan damai," tandasnya. (rd/bim). 


BERITA LAINNYA
DPC Gerindra Rohil Daftarkan 45 Bacaleg
Rabu, 18 Juli 2018 | 10:34:24
BERIKAN KOMENTAR