• Home
  • Rohil
  • HUT Bhayangkara Ke - 72, Polsek Bagan Sinembah Santuni Anak Yatim dan Gelar Berbuka Puasa Bersama
Kamis, 7 Juni 2018 | 13:37:20

HUT Bhayangkara Ke - 72, Polsek Bagan Sinembah Santuni Anak Yatim dan Gelar Berbuka Puasa Bersama

Disaat Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera Taurensa SS MH mengusap/mengelus kepala anak yatim.
Bagan Batu, Pesisirnews.com - Dalam rangka peringatan hari jadi Bhayangkara ke 72, Polsek Bagan Sinembah menggelar Buka bersama (Bukber), penyantunan anak yatim piatu dan fakir miskin, Rabu (6/6/2018) petang.

Acara yang digelar di halaman Mapolsek Bagan Sinembah ini tampak dihadiri Sekcam Bagan Sinembah H Darsono, Sekcam Basira M Yusuf, Danramil 03 Bagan Sinembah Kapt Arh H Sitorus, Ketua MUI Bagan Sinembah Drs Ahmad Yani, Ketua PPK Bagan Sinembah Indra Kurniawan, Perwakilan ICMI Rohil Arjuna, Tokoh agama dan tokoh masyarakat dan seluruh personil Polsek Bagan Sinembah.

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Vera Taurensa SS MH dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini sekaligus dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72. 

"Sebelumnya kita juga telah melaksanakan kegiatan sosial yakni berbagi takjil kepada warga yang bekerjasama dengan jamaah masjid Asy Syafi'i," ungkap Kompol Vera.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan beberapa pesan penting kepada masyarakat Bagan Sinembah yang diantaranya meminta kepada warga masyarakat Bagan Sinembah yang akan melakukan mudik lebaran supaya dapat menitipkan barang- barang berharga kepada tetangga.


"Dan pastikan seluruh peralatan rumah tangga seperti kompor gas, listrik dan lainnya dalam keadaan mati (aman) sebelum bepergian," pesannya.


Selain itu, Kapolsek juga juga berpesan kepada warga masyarakat, dengan akan dilaksanakanya pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau pada 27 Juni mendatang, semua warga masyarakat Bagan Sinembah agar dapat menjaga kamtibmas yang kondusif. 

"Mari kita sukseskan pilgubri ini dengan aman, lancar dan sukses," ajak Kompol Vera.

Sementara itu, Camat Bagan Sinembah Sakinah yang diwakili Sekcam H Darsono mengajak kepada masyarakat Bagan Sinembah untuk bersatu menyamakan persepsi, karena menurutnya Bagan Sinembah adalah milik bersama.

"Sesuai simbol Bagan Sinembah yakni Kota Sawit ( Sejahtera, Aman, Wirausaha dan Tertib)," terangnya.

Sekcam juga kembali mengingatkan kepada semua warga Bagan Sinembah agar dapat mensukseskan pilgubri pada 27 Juni mendatang, "sepuluh hari setelah lebaran kita akan melaksanakan Pilgubri, untuk itu bagi warga yang mudik segera kembali sebelum tanggal 27 Juni nanti dan jangan sampai golput," pesan Sekcam yang kemudian dilanjutkan dengan penyampaian tausiah oleh ketua MUI Bagan Sinembah, Drs Ahmad Yani sambil menanti waktu berbuka puasa bersama.(rd/bim). 


BERITA LAINNYA
Polisi Sita Puluhan Kotak Petasan di Bagan Batu
Selasa, 22 Mei 2018 | 15:41:03
BERIKAN KOMENTAR