• Home
  • Rohil
  • Kapolsek Rimba Melintang dan Jajarannya Berbuka Puasa Bersama Jamaah Musholah Al Mukminun
Jumat, 8 Juni 2018 | 09:06:06

Kapolsek Rimba Melintang dan Jajarannya Berbuka Puasa Bersama Jamaah Musholah Al Mukminun

Rimba Melintang, Pesisirnews.com - Polsek Rimba Melintang dan jajarannya dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 72 Tahun 2018 di wilayah hukum Polsek Rimba Melintang lakukan berbuka puasa bersama dengan Jamaah Musholah Al Mukminun, Kepenghuluan Pematang Botam, Kecamatan Rimba Melintang, Kamis (7/6/2018) sekitar pukul 18.24 wib petang kemarin. 

Usai berbuka puasa bersama di Mushola Al Mu'minun yang berada di Jl. Poros, Dusun Poros Indah, Kepenghuluan Pematang Botam, Kecamatan Rimba Melintang tersebut juga dilanjutkan dengan sholat berjemaah bersama Jamaah Musholah Al Mukminun. 

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH melalui Kapolsek Rimba Melintang, IPTU Boy Setyawan S.AP MSi menyampaikan bahwa tujuan digelarnya kegiatan tersebut ada 3 poin yang akan dicapai. 

Adapun 3 poin tujuan tersebut yakni yang pertama, meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, dalam hal ini Polsek Rimba Melintang, "yang kedua, dapat termonitornya apabila terdapat Faham Radikal dan Terorisme di wilayah hukum Polsek Rimba Melintang. Dan yang ketiga, agar terjalinnya silaturahmi Personil Polsek Rimba Melintang dengan Jamaah Mushola Al Mu'minun," ungkap Boy.

Kapolsek Rimba Melintang itu juga menjelaskan bahwa kegiatan berbuka puasa bersama tersebut selesai sekitar pukul 19.20 wib dan selama berlangsungnya kegiatan itu, situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (bim). 


BERITA LAINNYA
DPC Gerindra Rohil Daftarkan 45 Bacaleg
Rabu, 18 Juli 2018 | 10:34:24
BERIKAN KOMENTAR