• Home
  • Rohil
  • Mengharukan, Kapolres Rokan Hilir Bersilahturahmi Sekaligus Pemberian Tali Asih Kepada Nur Sayani
Rabu, 20 Juni 2018 | 22:51:10

Mengharukan, Kapolres Rokan Hilir Bersilahturahmi Sekaligus Pemberian Tali Asih Kepada Nur Sayani

Penuh haru, Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH saat mengunjungi kediaman dan memeluk Nur Sayani
Balai Jaya, Pesisirnews.com - Masih dalam rangka HUT Bhayangkara ke - 72, Kapolres Rokan Hilir lakukan giat Silaturrahmi, Rabu (20/6/2018) pagi tadi dengan mengunjungi Nur Sayani (16) putri dari pasangan (Almahrum Ismail) dan Asni Aritonang di Kecamatan Balai Jaya, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau. 

Kepada Pesisirnews.com, Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH yang didampingi Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera Taurensa SS MH, Nur Sayani menderita penyakit sudah sejak 2 tahun silam. 

"Yah, dalam giat silahturahmi sekaligus Pemberian Tali asih yang dalam rangka HUT Bayangkara ke - 72 kepada salah satu warga Kecamatan Balai Jaya yang kurang mampu dan menderita sakit yakni saudari kita, Nur Sayani," ujar Kompol Vera.

Pada giat silaturahmi yang sekaligus Pemberian Tali Asih itu sendiri berlokasi di Jl Kutilang RT 03 RW 01, Kelurahan Balam Sempurna Kota, Kecamatan Balai Jaya, Kabupaten Rohil. "Adapun yang diserahkan kepada Nur Sayani yakni berupa bahan sembako, kasur, serta bantal, dan hal ini juga dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72," sebut Vera. 

Selain itu, Vera juga menyampaikan tentang keadaan Nur Sayani terkait penyakit yang dideritanya yang menurut hasil pemeriksaan dokter diduga ada cairan yang menggumpal di bagian perut dan perlu perawatan lebih lanjut dan intensif.


"Penyakit yang diderita Nur Sayani ini sebenarnya sudah dirasakan sejak masih duduk di bangku kelas 2 SD, akan tetapi mulai terasa parah sejak 6 bulan terakhir," ujar Kompol Vera berdasarkan keterangan dari orang tua Nur Sayani.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek juga mengaku prihatin dengan keadaan keluarga (Almahrum Ismail) dan Asni Aritonang (orang Nursayani, red) yang mana saat ini mereka tinggal menumpang di rumah pondok di kebun kelapa sawit milik warga tanpa adanya aliran Listrik.

"Sebagai sesama tentu kita sangat prihatin dan mudah- mudahan ini jadi perhatian kita bersama untuk saling berbagi," demikian Kompol Vera Taurensa SS MH. (rd/bim) 


BERITA LAINNYA
7 Personil Polres Rokan Hilir Naik Pangkat,
Senin, 2 Juli 2018 | 20:24:26
BERIKAN KOMENTAR