• Home
  • Rohil
  • 7 Personil Polres Rokan Hilir Naik Pangkat,
Senin, 2 Juli 2018 | 20:24:26

7 Personil Polres Rokan Hilir Naik Pangkat,

Rohil, Pesisirnews.com - Kepolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH sampaikan amanatnya dihadapan personil Polri saat gelar upacara kenaikan pangkat 7 orang personil Polres Rokan Hilir yang bertepatan juga masih dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 yang digelar di halaman apel Mapolres Rokan Hilir, Senin (2/7/2018) pagi tadi. 

Adapun yang hadir pada upacara kenaikan pangkat tersebut yakni, Kapolres Rokan Hilir Akpb Sigit Adi wuryato SIK MH, Waka Polres Rohil, Para Kabag Res Rohil, Para Kasat Res Rohil, Para Kapolsek jajaran Res Rohil, Para Perwira Polres Rohil dan peserta apel 180 orang (1 Pleton Brimob). 

Sedangkan 7 orang personil Polres Rokan Hilir yang menerima kenaikan pangkat tersebut yakni, dari pangkat Bripka ke Aipda sebanyak 2 orang, Brigadir ke Bripka 2 orang, Briptu ke Brigadir 1 orang dan Bripda ke Briptu sebanyak 2 orang. 

Kemudian dalam amanatnya Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH pertama sekali ia mengucapkan syukur kepada ALLAH SWT dan agar melakukan evaluasi diri. 

"Upacara kenaikan pangkat yang bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 72 ini, kiranya kita mengevaluasi diri serta meningkatkan etos kerja guna menciptakan Polri yang diinginkan oleh masyarakat," sebutnya. 

Lanjutnya kembali, bahwa kritikan dan hujatan yang di sampaikan masyarakat kepada Polri, jadikan sebagai pemacu kinerja Polri agar lebih optimal dan lebih profesional. 

"Dan kenaikan pangkat bukan hanya upacara kegiatan ceremonial belaka, namun kenaikan pangkat merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi saudara dan seluruh keluarga. Ya, selamat kepada anggota yang naik pangkat," demikian Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH menutup. (bim). 


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR