• Home
  • Rohil
  • Cegah C3, Polsek Bagan Sinembah Patroli Hingga Dini Hari
Sabtu, 21 Juli 2018 | 11:09:08

Cegah C3, Polsek Bagan Sinembah Patroli Hingga Dini Hari

Bagan Batu, Pesisirnews.com - Guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman terhadap masyarakat, Polsek Bagan Sinembah lakukan patroli, Jumat (20/7/2018) mulai pukul 23.40 malam sampai Sabtu dini hari di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). 

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum Pesisirnews.com, Sabtu (21/7) dari Mapolsek Bagan Sinembah menyebutkan bahwa rute patroli yang dilakukan tersebut, yakni meliputi wilayah sepanjang Jl. Jenderal Sudirman depan Telkom Bagan Batu s/d Jl. Baru Ring Roud Simpang 3 Suka Ramai dan Perumnas Bagan Batu, Kelurahan Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinebah. 

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera Taurensa SS MH juga menyampaikan lewat pesan singkatnya bahwasannya sasaran giat patroli yang dilakukan yakni pada daerah yang patut dianggap rawan Begal, Curanmor, Curat dan Curas. 

Ia juga menyebutkan patroli kali ini menggunakan ranmor R4 1 unit yang diikuti oleh 5 personil yakni, Bripka Charles Simangunsong, Bripka Dedy Chandra, Brigadir Heru Susanto, Brigadir Fitriadi Hasibuan dan Brigadir M. Robi Sugara. 

"Adapun giat patroli ini adalah merupakan salah satu giat untuk antisipasi terjadinya C3 (Curat,Curas dan Curanmor) dan Laka Lantas di wilayah Hukum Polsek Bagan Sinembah. Dan Alhamdulillah, selama giat patroli situasi dalam keadaan aman serta Kondusif," demikian Kompol Vera Taurensa SS MH.(rd/bim).


BERITA LAINNYA
DPC Gerindra Rohil Daftarkan 45 Bacaleg
Rabu, 18 Juli 2018 | 10:34:24
BERIKAN KOMENTAR