• Home
  • Rohil
  • Kompol Vera Taurensa SS MH Pimpin Apel Konsolidasi pengamanan konser Group Band Republik
Sabtu, 21 Juli 2018 | 18:10:30

Kompol Vera Taurensa SS MH Pimpin Apel Konsolidasi pengamanan konser Group Band Republik

Bagan Batu, Pesisirnews.com - Menjelang diadakannya konser grup Band Republik yang akan berlangsung malam nanti di Lapangan Tembok Berlin Kepenghuluan (Desa) Bagan Batu Barat, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), lakukan antisipasi pengamanan dan arus lalulintas (Lalin), Sabtu (21/7/2018) yang kebetulan lokasi konser berada tidak jauh dari Jalan Lintas Riau-Sumut. 

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera Taurensa SS menyebutkan bahwa pihaknya tetap melakukan antisipasi pengamanan maupun antisipasi terjadinya kemacetan arus Lalin di sekitar lokasi konser grup Band Republik yang sudah sangat akrab bagi penggemarnya tersebut. 

"Ya, untuk pengamanan, selain dari personil Mapolsek Bagan Sinembah , juga dari Mapolres Rohil," sebut Vera. 

Sambungnya lagi, bahwa perlu diketahui pihak penyelenggara sebelumnya membuat pengajuan diadakannya konser tersebut digelar di Lapangan Tembok Berlin Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat, Kecamatan Bagan Sinembah. 

"Pihak penyelenggara meminta di lokasi yang saya sebutkan tadi, jadi memang sudah menjadi tugas Polri untuk melakukan pengamanan di lokasi yang diajukan penyelenggara," ungkap Vera.

Ditambahkannya lagi, bahwa ia memimpin langsung gelar apel konsolidasi pengamanan konser Group Band Republik di halaman Mapolsek Bagan Sinembah pada sore ini.

Dimana giat yang diperkuat dengan 100 personil itu bertujuan mengecek kekuatan personil untuk giat pengamanan Konser Group Band Republik dan pembagian tugas masing-masing personil. 

Kemudian, pada apel konsolidasi pam konser ia juga mengarahkan tentang pembagian tugas dan antisipasi kerawanan macet, "dan mudah-mudahan dengan plotting anggota ini bisa mengurai arus lalu lintas di sepanjang jalur area di depan konser," demikian Kompol Vera Taurensa SS MH kepada Pesisirnews.com. (Budiman). 


BERITA LAINNYA
DPC Gerindra Rohil Daftarkan 45 Bacaleg
Rabu, 18 Juli 2018 | 10:34:24
BERIKAN KOMENTAR