• Home
  • Rohil
  • Jumat Barokah oleh Mapolsek Bagan Sinembah, Sekdes Bagan Sapta Permai : Saya apresiasi kegiatan Polsek Bagan Sinembah
Jumat, 14 September 2018 | 16:36:06

Jumat Barokah oleh Mapolsek Bagan Sinembah, Sekdes Bagan Sapta Permai : Saya apresiasi kegiatan Polsek Bagan Sinembah

Bagan Batu, Pesisirnews.com - Kegiatan Jumat Barokah yang ditaja Polsek Bagan Sinembah masih terus berlanjut, yang kali ini mengunjungi ibu Rukyah, seorang janda berusia 73 tahun, warga Kepenghuluan Bagan Sapta Permai, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), pada Jumat (14/9/2018) pagi tadi. 

Dalam giat berokah tersebut, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera Taurensa SS MH yang diwakili oleh Kanit Lantas Iptu Syaf Yandra SH selain menyambung tali silaturrahim juga menyerahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat. 

"Kita memberi bantuan sembako ini, tulus ingin membantu masyarakat yang kurang mampu. Sekaligus menyambung tali silaturrahim antara pihak Mapolsek dengan masyarakat Bagan Sinembah umumnya dan warga Kepenghuluan Bagan Sapta Permai khususnya," ungkap Iptu Syafyandra SH yang diikuti oleh Panit II Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah, Aiptu Martin Zebua dan Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Bagan Batu Aipda Feri Hariyanto, S. AP. 

Terpisah, Sekdes Kepenghuluan Bagan Sapta Permai, Sumino Handoko sebelumnya mengetahui kegiatan Jumat Barokah dari media massa, mengaku sangat mengapresiasi giat Jumat Barokah yang dilakukan oleh pihak Mapolsek Bagan Sinembah ke wilayah Kepenghuluan Bagan Sapta Permai. 

"Saya mengucapkan banyak terima kasih atas program kegiatan Jumat Barokah yang ditaja oleh Polsek Bagan Sinembah. Karena giat ini merupakan bentuk wujud kepedulian dari Kepolisian kepada masyarakatnya yang kurang mampu dan saya mewakili warga Bagan Sapta Permai, sangat mendukung giat Jumat Barokah ini," demikian ucap Sekdes Kepenghuluan Bagan Sapta Permai, Sumino Handoko. (Budiman)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR