• Home
  • Rohil
  • Kapolsek Bagan Sinembah Pimpin Upacara Apel Kesadaran Nasional, Ini Pesannya
Senin, 17 September 2018 | 16:20:07

Kapolsek Bagan Sinembah Pimpin Upacara Apel Kesadaran Nasional, Ini Pesannya

Bagan Sinembah Raya, Pesisirnews.com - Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera Taurensa SS MH mengajak seluruh elemen masyarakat Bagan Sinembah Raya (Basira) untuk sama- sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang pemilihan umum (Pemilu) 2019 memdatang.

Hal itu disampaikannya dalam sambutan Upacara Apel Kesadaran Nasional setiap tanggal 17 hari bulan di Kantor Camat Bagan sinembah Raya, Senin (17/9/2018).

Kapolsek menyampaikan bahwa meskipun masyarakat nantinya berbeda dalam pilihan, namun masyarakat diminta untuk sama- sama tetap menjaga kamtibmas menjelang pemilu 2019 agar berjalan aman dan damai,

"Walaupun berbeda pilihan, namun mari kita tetap jaga keutuhan NKRI," ajak Kapolsek lagi.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak kepada seluruh masyarakat Bagan Sinembah Raya agar dapat menjaga lahan dan hutan supaya tidak terjadinya kebakaran.

"Karena semua sudah diatur oleh undang-undang tindak pidananya bagi orang yang melakukan karlahut," ungkap Kompol Vera lagi.

Lebih jauh lagi,  Kapolsek Bagan Sinembah juga menyampaikan agar tetap selalu menjaga keamanan dilingkungannya masing- masing dan menggalakkan lagi siskamling ditingkat RT masing-masing, serta menjadi Polisi bagi diri sendiri.

"Dengan adanya siskamling tersebut mudah- mudahan keamanan dan kenyamanan ditengah masyarakat dapat lebih meningkat lagi," urainya.

Diungkapkan Kapolsek lagi, adapun acara tersebut adalah sekaligus bertujuan untuk silaturahmi dengan instansi di kecamatan Bagan sinembah Raya. Acara itu juga turut dihadiri Camat Basira Hadiyono beserta staf, Penghulu (Kepala Desa, red), kepala sekolah dan pelajar. (Budiman). 



BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR