• Home
  • Rohil
  • Jajaran Polsek Bagan Sinembah Kembali Kunjungi Warga yang Kurang Beruntung dan Berikan ini..
Jumat, 5 Oktober 2018 | 17:54:52

Jajaran Polsek Bagan Sinembah Kembali Kunjungi Warga yang Kurang Beruntung dan Berikan ini..

Bagan Batu - Jumat Barokah yang gencar dilakukan Polsek Bagan Sinembah masih terus berlanjut, dimana kali ini Kapolsek beserta jajarannya kembali sambangi dan bersedekah berupa kebutuhan hidup sehari-hari kepada warga Kepenghuluan (Desa) Salak, Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira), Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Jumat (5/10/2018) pagi tadi. 

Tim Jumat Barokah dari Jajaran Mapolsek Bagan Sinembah tersebut langsung menuju kediaman keluarga Asmadi (85) warga Rt 10, Rw 03, Kepenghuluan Salak yang merupakan dari keluarga kurang beruntung. 

Asmadi sendiri diketahui merupakan keluarga yang kurang beruntung tersebut diketahui dari dari keterangan beberapa warga yang juga menyebutkan bahwa kakek berusia lanjut ini tidak memiliki penghasilan disebabkan tidak memiliki pekerjaan tetap. 

Bahkan berdasarkan dari keterangan dari warga sekitar, Asmadi yang tampak didampingi oleh istrinya yang juga terlihat sudah berusia lanjut tersebut, kehidupan sehari-harinya bergantung dari santunan warga sekitar. 

Adapun kunjungan Jumat Barokah tersebut, selain Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera Taurensa SS MH, juga tampak diikuti oleh Kanit Lantas Iptu Syafyandra, Kanit Bimas Iptu S Silaban, Panit Bimas Bripka S Rambe, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Salak Aiptu Edi Purnomo, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Bagan Sinembah Utara Aipda SE Sitanggang, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Bagan Sinembah, Brigadir DW Surbakti, Datuk Penghulu Salak Abdul Karim dan Ketua Rt 10 Suparli.

Pada kesempatan itu, Kompol Vera Taurensa SS MH menyampaikan bahwa kunjungan tersebut sebagai tali asih dan mempererat tali silaturrahim kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah. 

"Selain itu, kita dari Kepolisian juga ingin menunjukkan rasa kepedulian terhadap warga yang kurang beruntung dan mudah-mudahan diikuti oleh pihak-pihak lainnya dalam berlomba-lomba berbuat kebaikan," demikian ungkap Kompol Vera Taurensa SS MH. (Budiman) 


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR